Advertisement

Sapu Bersih IBL 2023 Seri Surabaya, Bima Perkasa Jogja Tempati Peringkat 4 Klasemen Sementara

Jumali
Minggu, 19 Februari 2023 - 10:57 WIB
Jumali
Sapu Bersih IBL 2023 Seri Surabaya, Bima Perkasa Jogja Tempati Peringkat 4 Klasemen Sementara Logo IBL - Iblindonesia.com

Advertisement

Harianjogja.com, SURABAYABima Perkasa Jogja sukses menyapu bersih semua pertandingan di IBL 2023 Seri Surabaya yang digelar di DBL Arena.

BACA JUGA: Rekap Hasil IBL Seri Surabaya: Bima Perkasa Menang Tipis atas Dewa United

Advertisement

Kepastian sapu bersih ini diraih setelah pada Sabtu (18/2/2023), Bima Perkasa Jogja meraih kemenangan atas Bumi Borneo Basketball Pontianak dengan skor 70-59.

Bima Perkasa menyapu bersih seri kali ini dengan empat kemenangan beruntun. Mereka menang melawan West Bandits Solo (71-70), lalu mengalahkan RJ Amartha Hangtuah Jakarta (83-67). Di pertandingan ketiga, Bima Perkasa menang 94-93 atas Dewa United Banten lewat overtime. Lalu yang terakhir menundukkan Bumi Borneo.

"Ini kemenangan yang bagus untuk tim kami. Jelas memberikan ke

percayaan diri, dan kami akan terus berusaha semaksimal mungkin agar tetap di jalur kemenangan," kata Cameron Coleman, pemain Bima Perkasa, dikutip dari laman IBL.

Bima Perkasa berhasil merebut keunggulan dari Bumi Borneo sejak kuarter kedua. Setelah itu, mereka tidak pernah tertinggal hingga laga usai. Bahkan di kuarter keempat, Bima Perkasa bisa lebih baik dari Bumi Borneo dengan keunggulan 17-11. Cameron Coleman menjadi pemain terbaik dengan kontribusi 21 poin di laga ini.

Bukan hanya Coleman, dari tim Bima Perkasa ada tiga pemain lain yang mencetak double digit points. Mereka adalah Andre Adrianno (15 poin), Nuke Tri Saputra (13 poin), dan Ikram Fadhil (12 poin). Sejauh ini Bima Perkasa berada di peringkat keempat dengan sembilan kemenangan dari 11 laga. Rekor ini menyamai perolehan poin dari Pelita Jaya Bakrie Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement