Advertisement

Pelatih KMSK Deinze Puji Adaptasi Cepat dari Marselino

Jumali
Minggu, 26 Februari 2023 - 11:27 WIB
Jumali
Pelatih KMSK Deinze Puji Adaptasi Cepat dari Marselino Klub Divisi Dua Liga Belgia, KMSK Deinze Kontrak Marselino Ferdinan - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, DEINZE—Pelatih KMSK Deinze Marc Grosjean menaruh perhatian besar kepada pemain asal Indonesia Marselino Ferdinan. Grosjean bahkan melontarkan pujian terkait kemampuan adaptasi yang dimiliki oleh mantan pemain Persebaya itu.

Advertisement

BACA JUGA: Bakal Jadi Pemain Abroad, Marselino Terbang ke Belgia

“Saya masih sangat antusias dengan kedatangan Marselino. Dia memiliki kualitas di atas rata-rata,” ujar Grosjean dikutip dari HLN, Minggu (26/2/2023).

“Terlebih lagi, dia sudah mampu beradaptasi, rasanya seperti dia sudah berada di sini selama berbulan-bulan. Dia memiliki kelebihan dapat berbicara menggunakan bahasa Inggris dengan sangat baik,” lanjutnya.

Marselino sejatinya bukanlah satu-satunya pemain Asia di KMSK Deinze. Ada dua pemain Asia lain yang direkrut oleh KMSK Deinze, yakni penyerang muda Timnas Singapura, Ilhan Fandi, dan gelandang asal Jepang Yuta Miyamoto.

Terkait dengan Yuta Miyamoto, Grosjean pun angkat bicara. Pelatih asal Belgia itu menyatakan jika Yuta Miyamoto, tidak bisa berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris dengan baik. Hal itu dipastikan akan menghambat proses adaptasi pemain asal Jepang di tim tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement