Advertisement

Sempat Gabung TC Timnas Indonesia, Justin Hubner Kini Dipanggil Timnas Belanda U-20

Jumali
Sabtu, 04 Maret 2023 - 07:57 WIB
Jumali
Sempat Gabung TC Timnas Indonesia, Justin Hubner Kini Dipanggil Timnas Belanda U-20 Justin Hubner - PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, AMSTERDAMJustin Hubner, pemain keturunan Indonesia yang saat ini tengah menjalani proses naturalisasi masuk dalam daftar panggilan Timnas Belanda U-20.

BACA JUGA: Gabung Timnas U-20, Ini Kata Justin Hubner

Advertisement

Hubner masuk dalam satu dari 35 pemain yang dipanggil oleh Martijn Reuser untuk laga Belanda U-20 vs Prancis U-20, Sabtu (25/3/2023) di Banus Football Center, Marbella, Spanyol.

"Timnas Belanda U-20 akan memainkan pertandingan persahabatan melawan Prancis pada Sabtu 25 Maret," tulis laman resmi KNVB, Sabtu (4/3/2023).

"Pelatih Timnas Belanda U-20, Martijn Reuser, telah memasukkan 35 pemain dalam seleksi sementara untuk pertandingan tersebut," lanjutnya.

Berkas naturalisasi Hubner sendiri saat ini tengah digodok oleh Setneg. Selain itu, Hubner juga sempat pemusatan latihan (TC) tim U-20 Indonesia di Turki. Keduanya langsung mengikuti sesi latihan yang berlangsung pada Kamis (10/11/2022) lalu.

Hubner saat ini bergabung dengan Wolverhampton Wanderers hingga Juni 2025. Hubner juga elah bergabung dengan Wolverhampton Wanderers sejak berusia 16 tahun. Sebelumnya, Hubner sempat membela klub Belanda FC Den Bosch.

“Berada di Wolverhampton tidak mudah, tapi kami benar-benar gembira dengan karakter dan sikap profesionalnya. Misi sekarang adalah membuat posisinya kokoh di skuat asuhan James dengan tak menutup peluang meminjamkannya untuk bisa bermain di tim utama pada musim panas nanti,” kata Manajer Akademi Wolves, Jon Hunter-Barrett, dikutip dari laman resmi klub.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gunung Lowotobi Laki-laki Erupsi Dua Kali, Warga Diminta Waspada Lahar Hujan

News
| Jum'at, 10 Mei 2024, 05:47 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja Versi Mahasiswa, Cek Tempatnya

Wisata
| Kamis, 09 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement