Advertisement

Masuk Daftar Skuat KMSK Deinze Vs Virton, Marselino Akan Tampil Lagi Malam Ini?

Jumali
Sabtu, 04 Maret 2023 - 19:27 WIB
Jumali
Masuk Daftar Skuat KMSK Deinze Vs Virton, Marselino Akan Tampil Lagi Malam Ini? Klub Divisi Dua Liga Belgia, KMSK Deinze Kontrak Marselino Ferdinan - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pemain asal Indonesia Marselino Ferdinan kembali masuk dalam skuat yang dibawa KMSK Deinze melawan Virton, di Stade Yvan Georges, Virton, Sabtu (4/3/2023) pukul 22.00 WIB.

BACA JUGA: Pelatih KMSK Deinze Puji Adaptasi Cepat Marselino Ferdinan

Advertisement

Selain Marselino, ada empat gelandang lainnya milik KMSK Deinze yang dibawa dalam lanjutan playoff First Division B 2023 itu.

"Pasukan ini akan berangkat ke Virton sore nanti!" tulis akun instagram @KMSKDeinze_en tersebut.

Marselino telah melakoni laga debutnya bersama Deinze pada Sabtu 25 Februari 2023. Saat itu, Marselino diturunkan di menit ke-80 melawan Jong Genk.

Sayangnya meskipun dimainkan pada menit ke-80 menggantikan Jellert van Landschoot, Marselino Ferdinand tidak bisa menyelamatkan KMSK Deinze dari kekalahan. Tim besutan Marc Grosjean itu ditekuk Jong Genk dengan skor 1-3.

Gol-gol Jong Genk dicetak melalui Jamie Mpie, Bastien Toma, dan Cederic Nuozzi hanya bisa dibalas satu gol Dylan de Belder.

Pelatih KMSK Deinze Marc Grosjean menaruh perhatian besar kepada pemain asal Indonesia Marselino Ferdinan. Grosjean bahkan melontarkan pujian terkait kemampuan adaptasi yang dimiliki oleh mantan pemain Persebaya itu.

“Saya masih sangat antusias dengan kedatangan Marselino. Dia memiliki kualitas di atas rata-rata,” ujar Grosjean dikutip dari HLN, Minggu (26/2/2023).

“Terlebih lagi, dia sudah mampu beradaptasi, rasanya seperti dia sudah berada di sini selama berbulan-bulan. Dia memiliki kelebihan dapat berbicara menggunakan bahasa Inggris dengan sangat baik,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement