Advertisement

STY Panggil Stefano Lilipaly Gantikan Egy Maulana, Efek Postingan Instagram?

Newswire
Sabtu, 18 Maret 2023 - 10:07 WIB
Arief Junianto
STY Panggil Stefano Lilipaly Gantikan Egy Maulana, Efek Postingan Instagram? Stefano Lilipaly / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAStefano Lilipaly kembali dipanggil masuk Tim Nasional Indoneisa yang dipersiapkan untuk FIFA Match Day melawan Burundi, menggantikan posisi Egy Maulana Vikry yang sedang menjalani pemulihan setelah cedera.

Pemanggilan kembali Lilipaly itu dilansir PSSI melalui laman resminya pada Jumat (17/3/2023). Pesepak bola berusia 33 tahun itu akan menjadi pemain terakhir yang bergabung dalam pemusatan latihan timnas untuk laga FIFA Match Day yang akan dimainkan pada 25 dan 28 Maret mendatang.

Advertisement

Sebelumnya saat PSSI mengumumkan daftar 28 pemain yang pemusatan latihan FIFA Match Day, gelandang Borneo FC Lilipaly sempat mengeluarkan reaksi di akun media sosialnya yang memicu spekulasi banyak pihak. Melalui story Instagram-nya, pemain berdarah Belanda itu menuliskan kata lucu yang diasumsikan banyak orang sebagai sindiran kepada pelatih Timnas Shin Tae Yong.

BACA JUGA: Lawan Burundi, Timnas Indonesia Diperkuat 5 Pemain Abroad

Pada musim ini, Lilipaly tampil cukup baik untuk klubnya. Total ia telah mencatatkan 28 pertandingan, dengan koleksi enam gol dan delapan assist.

Berkat kontribusi Lilipaly, klub asal Samarinda tersebut berhak kini berhak duduk di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 50 poin.

Untuk laga menghadapi Burundi, pelatih Shin memanggil para pemain Indonesia yang merumput di luar negeri seperti Jordi Amat, Elkan Baggott, Saddil Ramdani, dan Pratama Arhan.

Timnas Burundi saat ini menghuni posisi ke-141 dalam daftar peringkat FIFA, sedangkan Indonesia berada di posisi ke-151. Peringkat Indonesia akan naik pada daftar peringkat FIFA bulan April, jika tim Garuda mampu memenangi kedua pertandingan FIFA Match Day tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Google Kembali Pecat Karyawan yang Protes Proyek Kerja Sama dengan Israel

News
| Jum'at, 19 April 2024, 07:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement