Advertisement

Grand Opening HK 99 Minisoccer Karitas Ditandai dengan Pertandingan Trofeo

Abdul Hamied Razak
Minggu, 19 Maret 2023 - 12:47 WIB
Sunartono
Grand Opening HK 99 Minisoccer Karitas Ditandai dengan Pertandingan Trofeo Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa (tengah) didampingi owner bersama tim peserta trofeo usai kegiatan Grand Opening HK 99 Minisoccer Karitas di Nandan Sariharjo Ngaglik Sleman, Sabtu (18/3/2023). - Harian Jogja/Abdul Hamid Razak

Advertisement

Harianjogja.com SLEMAN—Grand opening HK 99 Minisoccer Karitas yang berlokasi di Nandan Sariharjo Ngaglik Sleman ditandai dengan pertandingan trofeo, Sabtu (18/3/2023). Trofeo diikuti tiga tim yaitu Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DIY, KONI DIY dan tim dosen karyawan Universitas Islam Indonesia (UII).

Acada grand opening diawali doa dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh owner HK 99 Minisoccer Karitas, HM Hendra dan Rian Insan Syahrir, pengguntingan pita dan simbolik penendangan bola oleh Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa dan para owner. Hadir dalam acara antara lain Kapolsek Ngaglik, Kompol Anjar Istriani (mewakili Kapolresta Sleman), Dukuh Nandan Susilo Sugiarto.

Advertisement

BACA JUGA : 32 Tim Ikuti Turnamen Futsal Piala GKR Hemas 2022

Danang mengapresiasi keberadaan HK 99 Minisoccer Karitas yang dinilainya akan meningkatkan minat masyarakat berolahraga sepakbola/minisoccer sebagai olahraga rekreasi maupun olahraga prestasi. "Semoga kedepan muncul banyak atlet-atlet sepakbola berkualitas dari sini," terang Danang.

Dia menilai, keberadaan miniscoccer bertaraf internasional akan mengubah lahan yang sebelumnya tidak optimal menjadi tempat yang memiliki banyak manfaat. Ia mendukung mini soccer serupa di Kabupaten Sleman. "Keberadaan HK 99 Minisoccer Karitas diharapkan memberikan dampak positif bagi peningkatan perekonomian masyarakt setempat juga bidang-bidang yang lain," katanya.

Owner HK 99 Minisoccer Karitas, Rian Insan Syahrir mengatakan, salah satu tujuan dibangunnya minisoccer ini, untuk memberikan ruang bagi masyarakat Sleman dan sekitarnya untuk menyalurkan hobi olahraga sepakbola. "Generasi muda bisa mengisi waktu luangnya dengan kegiatan positif bermain bola," katanya.

Terkait dengan pengembangan sektor ekonomi bagi masyarakat setempat, kata Ryan, pihaknya membuka peluang partisipasi masyarakat (pelaku UMKM), sehingga kemanfaatan dari HK 99 Minisoccer Karitas bisa dirasakan lebih luas. "Semoga kami (HK 99 Minisoccer Karitas) dan masyarakat bisa saling dukung dan maju bersama," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jumlah Aliran Dana ke Tersangka Kasus Timah Masih Ditutup Kejagung, Ini Alasannya

News
| Kamis, 30 Mei 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement