Advertisement

Jordi Amat Persembahkan Golnya untuk Anaknya

Newswire
Rabu, 29 Maret 2023 - 06:27 WIB
Jumali
Jordi Amat Persembahkan Golnya untuk Anaknya Pemain Timnas Indonesia Jordi Amat meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Burundi pada FIFA Matchday di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (28/3/2023) malam - PSSI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Bek tim nasional Indonesia Jordi Amat mendedikasikan gol yang dicetaknya ke gawang Burundi untuk putranya yang baru berusia 11 bulan.

BACA JUGA: Indonesia Ditahan Imbang Burundi

Advertisement

Menurut Jordi seusai pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, putranya itu telah mendatangkan banyak kebaikan dalam hidupnya.



Gol Jordi menjadi sangat berharga, karena gol itu menghindarkan Indonesia dari kekalahan dan memaksakan hasil imbang 2-2 dengan Burundi pada pertandingan FIFA match day yang berlangsung pada Selasa malam.

"Saya ingin mendedikasikan gol ini untuk putra saya. Ini akan menjadi hadiah yang bagus untuk dia," kata Jordi.

Meski hanya mencetak gol pada pertandingan FIFA match day dan bukan pada laga kompetitif, Jordi tetap memberi perhatian besar untuk gol tersebut.

"Saya senang dengan gol yang saya cetak. Saya bekerja keras agar bisa menjadi bagian tim Indonesia ini. Tentu gol perdana ini merupakan momen istimewa bagi saya," kata pemain kelahiran Spanyol itu.

Setelah memainkan beberapa pertandingan bersama timnas Indonesia, Jordi berpendapat bahwa tim Garuda memiliki potensi untuk dapat mengukir prestasi.

"Indonesia negara besar, kami harus berkembang bersama dan bekerja sama. Kami harus meningkatkan detail-detail kecil di tim, dan kami juga harus berkembang sebagai tim," ucap Jordi.

"Saya percaya kepada tim dan staf ini, karena kami semakin baik dari laga ke laga, semua menjadi lebih baik. Dan semoga ini terus berlanjut, tentunya dengan bantuan dari banyak pihak," tegas mantan pemain Swansea City itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemprov Jateng Pasarkan Produk 20 UMKM ke Pasar Internasional

News
| Jum'at, 19 Juli 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia Surganya Solo Traveler di Asia Tenggara

Wisata
| Kamis, 18 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement