Advertisement

Dibekuk Real Madrid 0-2, Lampard Yakin Chelsea Mampu Comeback di Stamford Bridge

Jumali
Kamis, 13 April 2023 - 09:37 WIB
Jumali
Dibekuk Real Madrid 0-2, Lampard Yakin Chelsea Mampu Comeback di Stamford Bridge Frank Lampard - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pelatih sementara Chelsea Frank Lampard yakin timnya masih bisa mengatasi defisit 2-0 dari Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions melawan Real Madrid pekan depan.

BACA JUGA: Chelsea Digilas Arsenal 4-2

Advertisement

Hal ini diungkapkan oleh Lampard usai Chelsea dibekuk 0-2 dari Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (13/4/2023) dinihari WIB.

Pada pertandingan leg pertama tersebut, Chelsea tidak hanya kalah. Tapi, mereka juga harus bermain dengan 10 orang sejak pertengahan babak kedua. Usai Ben Chilwell diganjar kartu merah usai menarik Rodrygo.

Meski kalah di leg pertama, Lampard mengaku senang melihat performa para pemain. Ia yakin timnya bisa membalikkan keadaan di leg kedua.

“Saya bangga dengan 10 pemain. Saya tidak berpikir mereka membuat kami terbuka dengan 10 pemain,” ujar Frank Lampard kepada BT Sport.

Lampard kembali menjadi pelatih Chelsea setelah pemecatan Graham Potter. Mantan pemain timnas Inggris itu punya waktu satu pekan untuk memulihkan kepercayaan diri para pemain. Apalagi, Chelsea selalu gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir.

"Ini merupakan periode yang sulit bagi para pemain dan saya pikir ada sedikit kepercayaan diri. Mereka harus memahami betapa bagusnya mereka dan apa yang bisa mereka lakukan. Mungkin kami memiliki kekurangan saat ini. Kami harus jauh lebih positif dalam apa yang kita lakukan," lanjut Lampard.

“Beberapa hal bagus diperlihatkan pemain tapi hasilnya adalah kenyataan. Hal spesial akan terjadi di Stamford Bridge, kami selalu percaya. Ada banyak hal yang bisa kami lakukan di kandang,” harap Lampard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rute Kereta Wisata Mesopotamia Express Terbaru dan Populer di Turki

News
| Jum'at, 14 Juni 2024, 00:47 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja: Berburu Street Food di Kotabaru

Wisata
| Minggu, 09 Juni 2024, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement