Advertisement

Dibuka Ketua DPRD Sleman, Ini Juara Turnamen Tenis Meja Antarpekerja Media di DIY

Abdul Hamied Razak
Minggu, 07 Mei 2023 - 14:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Dibuka Ketua DPRD Sleman, Ini Juara Turnamen Tenis Meja Antarpekerja Media di DIY Ketua DPRD Sleman Haris Sugiharta (kanan) saat membuka Turnamen Tenis Meja Antarpekerja Media yang digelar Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Sleman, Sabtu (6/5 - 2023).

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Persatuan Wartawan Indonesia PWI Sleman sukses gelar Turnamen Tenis Meja antarpekerja media, Sabtu (6/5/2023).

Turnamen yang memperebutkan Piala Ketua DPRD Sleman itu dimenangkan Imam dari Jogja TV. Peringkat kedua diraih Basuki dari Sorot.com, juara tiga diamankan Agus dari Sunmarine.co, sedangkan posisi keempat diarih Wisnu dari Harian Jogja.

Advertisement

Pemenang juara 1, 2 dan 3 selain mendapat Piala DPRD Sleman juga mendapatkan uang pembinaan. Adapun pemain yang gugur di babak 16 besar juga tetap mendapat uang pembinaan.

Turnamen yang digelar di GOR Kelurahan Condongcatur, Kapanewon Depok, Sleman itu dibuka oleh Ketua DPRD Sleman Haris Sugiharta. Haris juga mengawali pertandingan dengan bermain tenis meja bersama Wakil Ketua I KONI Sleman, Sukiman Hadiwidjaya.

Menurut Haris, ajang tersebut merupakan hal yang positif bagi para pekerja media. Dengan olahraga yang cukup termasuk dengan tenis meja ini, dapat membuat tubuh lebih sehat dalam menjalani kehidupa sehari-hari.

"Kami sangat mengapresiasi turnamen ini dan berharap kegiatan ini menjadi sarana refreshing bagi teman-teman media yang selama ini lebih sering memburu berita. Dengan olahraga ini kita bisa lebih fresh. Selain itu harapannya bisa berprestasi di Porwanas mendatang," ujar Haris.

Turnamen tersebut diikuti sebanyak 53 pekerja media, termasuk cadangan. Mereka terbagi dalam 16 pool dan bertanding dengan sistem setengah kompetisi. Pertandingan dimulai sejak pukul 08.00 dan berakhir sore hari. Para pemain yang tampil di lapangan tenis Pekan Olah Raga Kabupaten (Porkab) Sleman itu tampak antusias.

Ketua Panitia Pelaksana, Subardi menyebutkan ajang ini selain digelar sebagai sarana silaturahmi antar wartawan sekaligus latihan jelang Porwanas 2024 mendatang di Padang Sumatera Barat. Turnamen ini didukung oleh Dagadu Jogja, Bank Sleman, PDAM Sleman dan toko grosir alat tenis meja Iwan Xiom.

"Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik dengan DPRD Sleman hingga KONI Sleman, event ini berjalan baik. Harapannya ini bisa mempererat silaturahmi sekaligus menjalankan pembinaan olahraga di teman-teman wartawan," kata Subardi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Warga Jepang Gugat Pemerintah Soal Evek Samping Vaksin Covid-19

News
| Kamis, 18 April 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement