Advertisement

Persis Solo Batal Lawan Tim Eropa

Ichsan Kholif Rahman
Kamis, 11 Mei 2023 - 13:47 WIB
Jumali
Persis Solo Batal Lawan Tim Eropa Persis Solo melawan PSIS Semarang / Instagram : Psisfcofficial

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Rencana Persis Solo menggelar uji coba dengan tim kasta utama Liga Eropa dipastikan batal. Jadwal pramusim yang berbeda membuat laga uji coba internasional ini dibatalkan.

BACA JUGA: Persis Solo Uji Kekuatan Jeonbuk Hyundai Motors, Juni mendatang

Advertisement

Salah satu bos Persis Solo, Kevin Nugroho, memastikan uji coba dengan tim Eropa dibatalkan. Namun Persis Solo tetap menggelar empat hingga lima pertandingan pramusim untuk menyongsong musim kedua di kasta tertinggi nasional. Uji coba akan digelar secara terbuka dan tertutup.

Praktis, Persis Solo hanya memastikan satu laga uji coba internasional melawan tim asal Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors pada 17 Juni 2023 mendatang. “Yang Eropa batal, jadwalnya kurang pas,” kata Kevin, Rabu (10/5/2023).

Sementara itu, Persis Solo juga dijadwalkan menjalani laga uji coba melawan Persebaya Surabaya pada 3 Juni 2023 mendatang.

Kevin mengatakan pada 3 dan 17 Juni 2023 merupakan laga terbuka. Sesuai arahan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, seluruh kapasitas stadion akan digunakan.

“Ini baru ngobrol sama tim Liga 1. Kemarin ngajak Persebaya, kan banyak tim yang traning di sini. Jadi kita lihat lah,” kata Kevin.

Sementara itu Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengaku telah mengantongi izin pemakaian Stadion Manahan dan lapangan pendukung sebelum serah terima proyek perbaikan pada 20 Juni 2023.

Karena situasi normal, penggunaan kapasitas stadion bisa dimaksimalkan. “Kemarin izin ke Pak Menteri PUPR boleh dipakai,” kata Mas Wali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Warga Iran Dukung Langkah Pemerintah Menyerang Israel

News
| Sabtu, 20 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement