Advertisement

Siap-siap! Tiket Indonesia vs Argentina Mulai Dijual Siang Ini, Cek Linknya

Lukman Nur Hakim
Senin, 05 Juni 2023 - 10:27 WIB
Sunartono
Siap-siap!  Tiket Indonesia vs Argentina Mulai Dijual Siang Ini, Cek Linknya Ketua Umum PSSI Erick Thohir memberikan keterangan pers usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (31/3/2023). Pada pertemuan itu Ketua Umum PSSI Erick Thohir melaporkan hasil pertemuan dengan Presiden FIFA Gianni Infantino menyusul dicabutnya status Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A - aww.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Timnas Indonesia akan melawan juara dunia Argentina dalam laga FIFA Matchday pada Senin, 19 Juni 2023 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

PSSI pun sudah merilis daftar harga tiket bagi para penggemar dan penikmat sepak bola di seluruh Indonesia.

Advertisement

Dalam konferensi pers pekan lalu di GBK, Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir menjabarkan bahwa tiket pertandingan besar ini dijual mulai dari harga Rp600 ribu hingga paling mahal Rp4,25 juta.

Erick mengatakan bahwa dalam pertanding melawan Argentina ini, pihak dari PSSI dan AFA (federasi Argentina) tidak mengadakan coaching clinic atau meet gala dinner bagi penggemar di Indonesia.

Hal tersebut kata Erick dilakukan karena pihaknya hanya ingin melakoni pertandingan olahraga saja yaitu sepak bola dan tidak ada unsur lainnya.

Jadwal Pembelian Tiket

Untuk pembelian tiket sendiri, Erick Thohir menyebut bahwa pembelian dimulai sejak tanggal 5-7 Juni 2023. Pada tanggal 5 Juni, pembelian dilakukan khusus pengguna bank BRI.

Kemudian, untuk tanggal 6-7 Juni, tiket baru akan dijual untuk umum. Erick melanjutkan bahwa pihaknya akan menjual melalui situs penjualan tiket online melalui website PSSI dan Tiket.com.

Link Pembelian Tiket

Link pembelian tiket semuanya akan melalui website Tiket.com. Namun, untuk hari ini pembelian hanya dapat dilakukan dengan metode pembayarab via Bank BRI (Virtual Account, Kartu Kredit, & Kartu Debit).

Tiket sendiri akan mulai dijual pada hari ini, Senin (5/6/2023) mulai pukul 12.00 WIB. Berikut link pembelian tiketnya, https://www.tiket.com/info/tiket-indonesia-vs-argentina

Harga Tiket Indonesia vs Argentina

Tiket Indonesia vs Argentina yang dirilis oleh PSSI terbagi menjadi empat kategori, dengan harga paling murah Rp600 ribu. Berikut daftar harga tiket laga FIFA Match Day Indonesia vs Argentina yang dijual mulai hari ini, Senin (5/6/2023): 

  • Kategori III: Rp600 ribu
  • Kategori II: Rp1,2 juta
  • Kategori I: Rp2,5 juta
  • Kategori VIP barat dan timur: Rp4,25 j

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Perpanjang Kenaikan HET Beras Premium untuk Jaga Stok di Pasaran

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement