Advertisement

Indonesia vs Argentina Disiarkan RCTI?

Rudi Hartono
Selasa, 06 Juni 2023 - 11:37 WIB
Jumali
Indonesia vs Argentina Disiarkan RCTI? Timnas Argentina. - FIFA

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—RCTI dikabarkan menjadi pemegang hak siar FIFA matchday Indonesia vs Argentina yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin, 19 Juni 2023 pukul 19.30 WIB mendatang.

BACA JUGA: Penjualan Tiket Indonesia vs Argentina Dibuka Mulai 5 Juni

Advertisement

Kabar itu mengemuka setelah Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir berfoto bersama Director Programming and Acquistion RCTI, Dini Putri.

Pada foto yang beredar, Erick Thohir yang memegang dokumen bersalaman dengan Dini Putri. Keduanya tersenyum semringah. Foto itu terdapat keterangan. “Terima Kasih Pak @erickthohir,” demikian keterangan di foto itu.

Tak hanya bakal menyiarkan laga Indonesia vs Argentina, RCTI bakal akan menayangkan seluruh pertandingan yang dijalani timnas Indonesia, baik kelompok umur maupun senior, hingga akhir tahun ini.

Namun, hingga berita ini ditulis, Selasa (6/6/2023), belum ada keterangan resmi dari Erick Thohir maupun pihak RCTI. Laman resmi PSSI, pssi.org, belum memuat informasi terkait hak siar pertandingan Indonesia vs Argentina.

Sebelumnya, Erick memastikan pertandingan yang bakal menjadi sejarah itu disiarkan langsung stasiun televisi nasional. Namun, PSSI belum dapat menyampaikan Indonesia vs Argentina akan disiarkan di mana.

“Saat ini kami masih proses bidding dengan beberapa stasiun televisi. Insyaallah satu atau dua hari ke depan dapat kami umumkan hasilnya,” kata mantan Presiden Inter Milan itu, beberapa waktu lalu.

Dia melanjutkan proses pemberian hak siar timnas Indonesia berbeda dengan PSSI sebelum dipimpin Erick Thohir. Sebelumnya, pembicaraan tentang penyiaran pertandingan timnas Indonesia dilakukan per event.

Kini, hak siar timnas Indonesia akan diberikan untuk jangka waktu setahun. Dengan demikian, stasiun televisi yang bakal menyiarkan pertandingan timnas Indonesia setahun ke depan bakal sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tertidur 22 Tahun Gunung Ruang Erupsi, Gempa hingga 944 Kali dalam Satu Hari

News
| Kamis, 18 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement