Advertisement

Kurang dari 10 Menit, Tiket Laga Indonesia vs Argentina Hari Kedua Ludes

Rudi Hartono
Selasa, 06 Juni 2023 - 12:47 WIB
Jumali
Kurang dari 10 Menit, Tiket Laga Indonesia vs Argentina Hari Kedua Ludes Timnas Argentina. - FIFA

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO–Seluruh tiket nonton FIFA matchday Indonesia vs Argentina pada hari kedua hari ini, Selasa (6/6/2023) langsung habis terjual hanya dalam beberapa menit sejak layanan penjualan dibuka.

BACA JUGA: Hari Pertama, Tiket Timnas Indonesia vs Argentian Terjual dalam 10 Menit

Advertisement

Hal ini sudah diprediksi. Peristiwa sama terjadi pada masa presale khusus nasabah Bank BRI, kemarin. Lebih dari 20.000 tiket ludes hanya dalam waktu enam menit masa penjualan, Senin kemarin.

Pantauan Solopos.com-jaringan harianjogja.com di tiket.com, pukul 12.10 WIB, sebanyak 15 paket penjualan tiket sudah habis dipesan. Padahal, transaksi pembelian baru dilayani pukul 12.00 WIB. Hal itu berarti kurang dari 10 menit tiket yang disediakan telah habis dipesan.

Para pencinta sepak bola yang belum berhasil memesan tiket masih memiliki kesempatan pada hari ketiga penjualan, Rabu (7/6/2023) besok. Penjualan pada Rabu besok merupakan hari terakhir.

Penjualan tiket nonton Indonesia vs Argentina hari ini untuk kalangan umum. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan secara online dan melalui dua jalur yakni website resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), ww.pssi.org dan tiket.com.

Harga tiket telah ditetapkan berdasar kategori tribune. Kategori III seharga Rp600.000, kategori II Rp1,2 juta, kategori I Rp2,5 juta, serta VIP barat dan timur Rp4,25 juta.

Harga sudah termasuk pajak 15%, biaya layanan 5%, dan belum termasuk platform fee. Untuk pembelian lebih dari satu) tiket, pembeli harus memilih kategori tiket yang sama.

Pertandingan bersejarah Indonesia vs Argentina bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin, 19 Juni 2023 pukul 19.30 WIB mendatang.

Panitia pelaksana menyediakan lebih dari 60.000 tiket. Puluhan ribu tiket sudah habis dipesan pada dua hari terakhir, Senin-Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cabuli Santri, Pengasuh Pesantren Divonis 15 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement