Advertisement

Alasan PSIM Jogja Perpanjang Kontrak 5 Pemain

Yosef Leon
Minggu, 18 Juni 2023 - 16:17 WIB
Sunartono
Alasan PSIM Jogja Perpanjang Kontrak 5 Pemain Kas Hartadi ditunjuk sebagai Pelatih PSIM Jogja dan bertekad membawa tim itu promosi ke Liga 1 musim depan. - Harian Jogja/Yosef Leon

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sejumlah nama dipastikan tetap bermain untuk PSIM Jogja menghadapi Liga 2 musim 2023/2024. Manajemen Laskar Mataram memutuskan untuk memperpanjang masa bakti mereka lantaran dinilai cocok dengan skema permainan tim. 

Sekretaris Klub PSIM Jogja Aprilia Sulistyowati mengatakan, ada lima pemain musim lalu yang diperpanjang kontraknya untuk persiapan Liga 2 mendatang. Kelimanya yakni Ilham Syafri, Hapidin, Sendri Johansah, Ghulam Fatkur, dan Sugiyanto Rohman. 

Advertisement

April menyebutkan nama-nama tersebut tetap dipertahankan karena mereka merupakan pemain yang sesuai dengan skema dari pelatih Kas Hartadi. 

BACA JUGA : Dikenal Spesialis Promosi, Kas Hartadi Bertekad Bawa PSIM

"Kami berharap di musim ini mereka mampu bekerja lebih keras, untuk membantu PSIM Jogja mewujudkan target promosi," ucap April, Minggu (18/6/2023). 

Penyerang PSIM Jogja Hapidin menyatakan, perjuangannya membawa PSIM Jogja untuk berprestasi belum usai. Bahkan untuk membantu skuad yang diasuh Kas Hartadi itu, Hapidin sampai rela menolak pinangan tim lain. 

"Perasaan saya sangat senang masih bisa jadi bagian tim PSIM. Karena saya sudah nyaman juga berada di kota Jogja. Walaupun ada beberapa tim yang nawarin saya, saya tetap pilih PSIM, karena saya masih ingin berjuang bersama buat bawa tim bersejarah ini ke Liga 1," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gandeng Stakeholder, PAFI Bangkalan Gelar Penyuluhan untuk Meningkatkan Kesehatan Masyarakat

News
| Rabu, 23 Oktober 2024, 09:07 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement