Advertisement

HUT Bhayangkara, Polda DIY Gelar Fun Run 5K dan Fun Run Difabel

Yosef Leon
Sabtu, 24 Juni 2023 - 02:17 WIB
Arief Junianto
HUT Bhayangkara, Polda DIY Gelar Fun Run 5K dan Fun Run Difabel Sejumlah pelari mengikuti event Fun Run 5K dan Fun Run Difabel di Lapangan Pemkab Sleman, Jumat (23/6/2023). - Harian Jogja/Yosef Leon

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Dalam rangka memeriahkan HUT Polri atau Hari Bhayangkara ke-77 2023, Polda DIY mengadakan event Fun Run 5K dan Fun Run Difabel di Lapangan Pemkab Sleman, Jumat (23/6/2023). 

Kegiatan Fun Run 5K kali ini di ikuti peserta dari berbagai kalangan baik dari TNI maupun Polri dan masyarakat umum sebanyak 1.250 peserta dan dari teman-teman disabilitas sebanyak kurang lebih 100 peserta.

Advertisement

Di sela-sela kegiatan, perwakilan dari disabilitas Sukamto mengucapkan selamat ulang tahun ke-77 dan juga berterima kasih kepada Polda DIY yang telah hadir untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 bersama teman-teman disabilitas. “Saya selaku perwakilan dari rekan-rekan disabilitas, berharap bapak/ibu polisi, semoga kedepannya semakin baik dan lebih dekat sehingga Polri semakin di cintai masyarakat," katanya.

BACA JUGA: Ini Atlet Peraih Medali Obstacle Race SEA Games 2023, Berlatih Lari Sejauh 534 Km di Filipina

Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman disabilitas yang telah hadir dan ikut memeriahkan hari Bhayangkara ke-77.  “Harapan besar kami semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Polda DIY kedepanya dapat semakin jaya dan di cintai masyarakat," utup Kapolda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tiga Naskah Kuno Indonesia Ditetapkan Jadi Memory of the World oleh UNESCO

News
| Kamis, 09 Mei 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja Versi Mahasiswa, Cek Tempatnya

Wisata
| Kamis, 09 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement