Advertisement

PSS Sleman vs PSIS Semarang Sore Ini, Berikut Susunan Pemain Kedua Tim

Yosef Leon
Jum'at, 21 Juli 2023 - 14:27 WIB
Arief Junianto
PSS Sleman vs PSIS Semarang Sore Ini, Berikut Susunan Pemain Kedua Tim Ricky Cawor (kanan) berselebrasi seusai menjebol gawang Persis, Jumat (7/7/2023). - Instagram PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—PSS Sleman bertekad meraih poin penuh dalam pertandingan lanjutan Liga 1 kontra PSIS Semarang. Laga PSS Sleman melawan PSIS Semarang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (21/7/2023) sore ini

Kekalahan melawan Barito Putera pekan lalu jadi motivasi kuat pemain untuk menebus kesalahan. 

Advertisement

Pelatih Kepala PSS Sleman, Marian Mihail mengatakan timnya menjalani hari yang berat setelah kalah melawan Barito Putera. Ekspektasi yang dicanangkan pihaknya ternyata tidak sesuai dengan harapan. Namun begitu, anak asuhnya disebut telah bekerja keras untuk persiapan menghadapi PSIS. 

"Kami ingin membuktikan bahwa kekalahan kemarin itu adalah kecelakaan dan hari ini kami ingin membuat fans serta keluarga pemain senang setelah pertandingan ini dengan kemenangan," kata Marian, Jumat (21/7/2023). 

BACA JUGA: PSS Sleman vs PSIS Semarang, Publik Menanti Gol dari Yevhen Baha

Dia mengatakan bahwa ofisial dan pelatih juga telah mengevaluasi sejumlah pertandingan sebelumnya lantaran Super Elja mengalami kebobolan lima gol dari dua pertandingan terakhir. Menurutnya masalah pertahanan yang buruk adalah salah satu kelemahan PSS yang harus diperbaiki. 

"Pada musim lalu PSS juga salah satu klub yang paling buruk pertahanannya. Kami berharap pertandingan lawan PSIS kami tidak kebobolan. Karena tim dengan pertahanan yang bagus adalah yang menenangkan kompetisi," jelasnya. 

Berikut Susunan Pemain PSS Sleman vs PSIS Semarang 

PSS Sleman: Anthony Pintus, I Nyoman Ansanay, Thales Lira, Jihad Ayoub, Abduh Lestaluhu, Wahyudi Hamisi, Kim Kurniawan, Kei Sano, Ricky Cawor, Jonathan Bustos, Yevhen Bokhashvili. 

PSIS Semarang: Muhammad Adi Satryo, Fredyan Wahyu, Lucas Gama, Wahyu Prasetyo, Alfeandra Dewangga, Giovani Numberi, Boubakary Diarra, Septian David Maulana, Gali Freitas, Taisei Marukawa, Carlos Fortes. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Calon Menteri Kabinet Prabowo Dijadwalkan Ikut Pembekalan di Akmil Magelang

News
| Rabu, 16 Oktober 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Komunitas Vespa di Jogja Memulai Perjalanan ke Sabang Demi Mendapatkan Biji Kopi Lokal Setiap Daerah

Wisata
| Rabu, 16 Oktober 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement