Advertisement

Anggar Sleman Patok 2 Emas Kejurda Anggar DIY 2023

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 25 Juli 2023 - 08:57 WIB
Galih Eko Kurniawan
Anggar Sleman Patok 2 Emas Kejurda Anggar DIY 2023 Tim anggar Sleman untuk Kejurda Anggar DIY 2023. - Harian Jogja - Galih Eko Kurniawan

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Skuat anggar Sleman mematok target dua emas dari kelas senior di ajang Kejuaraan Daerah Anggar DIY 2023 yang baru akan berlangsung pada 28-30 Juli 2023.

Pelatih anggar Sleman, Faidillah Kurniawan, menuturkan dua emas senior itu untuk nomor degen putra dan floret putra. Untuk nomor lainnya tim belum mematok target apapun.

Advertisement

"Tim ini mayoritas dari kelas pra-pemula dan pemula. Mereka sasarannya jangka panjang. Sekarang usianya baru sekolah dasar dan menengah pertama," ungkapnya, Senin (24/7/2023).

Tanpa dipatok target apapun, Faidilah berharap para atletnya yang masih pra-pemula dan pemula tetap bisa meraih hasil terbaik dengan segala latihan yang sudah dilakukan sekitar dua bulan terakhir ini.

Untuk kelas senior Faidillah berani mematok target dengan melihat peta persaingan anggar di DIY. Kulonprogo dianggap sebagai skuat yang perlu diwaspadai dalam Kejurda Anggar DIY 2023.

Di ajang kejurda kali ini, tim pelatih menyiapkan sedikitnya 30 atlet dari semua kelas yang ada. Namun, kepastian jumlah atlet yang bisa bertanding masih menunggu hasil pertemuan teknik sehari sebelum kejurda dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan dan Tim Meninjau Keberlanjutan Pembangunan IKN

News
| Minggu, 08 September 2024, 06:17 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement