Advertisement

Marian Mihail Puji Kerja Keras Pemain PSS Sleman Saat Bekuk Persita 2-3

Jumali
Sabtu, 19 Agustus 2023 - 09:57 WIB
Jumali
Marian Mihail Puji Kerja Keras Pemain PSS Sleman Saat Bekuk Persita 2-3 Persita Tangerang vs PSS Sleman - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG—Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail mengakui timnya sempat kesulitan, sebelum akhirnya meraih kemenangan 2-3 dari Persita Tangerang pada pekan ke-9 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (18/8/2023) malam.

BACA JUGA: Marian Mihail Optimistis PSS Sleman Menang

Advertisement

Atas hasil ini, PSS sementara berada di posisi ketiga klasemen sementara, usai mencetak kemenangan tiga kali beruntun.

Tampil tanpa Jonathan Bustos dan Kei Sano, PSS mampu tampil apik. Pada babak pertama, PSS sudah mampu unggul dua gol lebih dulu lewat gol Jihad Ayoub di menit ke-26 dan Ricky Cawor menit ke-42. Namun kemudian Persita mampu bangkit dan sempat menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Ramiro Fergonzi menit ke-49 dan menit ke-64.

Kemudian PSS kembali unggul melalui gol Riki Dwi Saputro menit ke-71 dan skor 3-2 untuk keunggulan PSS bertahan hingga laga berakhir.

“Laga yang berjalan sangat sulit untuk kami. Saya memuji kerja keras para pemain. Tidak mudah mencetak tiga gol di laga tandang kali ini karena Persita main sangat cepat, rapi dan sangat keras,” kata pelatih PSS, Marian Mihail usai pertandingan.

Dia mengkui jika Persita menunjukkan keinginan kuat untuk dapat menebus hasil buruk di tiga laga beruntun sebelumnya. Kekalahan 0-1 di tiga laga beruntun sebelumnya membuat Persita berjuang keras untuk dapat memetik poin maksimal di laga lawan PSS.

“Persita memiliki ambisi untuk menang setelah sebelumnya menderita kekalahan. Ini juga membuat perjuangan makin sulit. Yang pasti saya apresiasi para pemain yang sudah bekerja keras,” tegas Marian Mihail.

Kemenangan ini membuat PSS kini mencatat 15 poin hasil dari empat kali menang, tiga kali imbang dan dua kali kalah dan ada di posisi ke-4.

Sedangkan Persita berada di peringkat ke-13 dengan nilai 10 hasil dari tiga kali menang, sekali imbang dan lima kali kalah. Bahkan Pendekar Cisadane harus menelan empat kekalahan beruntun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Syahdu! Makan Malam Pemimpin Negara di World Water Forum Bali Diiringi Lantunan Sape

News
| Minggu, 19 Mei 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement