Advertisement

Sama-sama Catat 3 Kemenangan Beruntun, Kapten PSS Sleman: Kita Harus Fokus Hadapi Persebaya

Jumali
Sabtu, 19 Agustus 2023 - 12:37 WIB
Jumali
Sama-sama Catat 3 Kemenangan Beruntun, Kapten PSS Sleman: Kita Harus Fokus Hadapi Persebaya Penampilan Kim Kurniawan saat PSS vs Persik, Rabu (2/2/2022) - Instagram : @PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Kapten tim PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan kembali mengingatkan para punggawa skuat Super Elang Jawa untuk segera berkonsentrasi menghadapi laga selanjutnya melawan Persebaya, Sabtu 26 Agustus 2023 mendatang.

BACA JUGA: Marian Mihail Puji Kerja Keras Pemain Saat Tekuk Persita

Advertisement

Sebab, lawan yang dihadapi oleh PSS Sleman pada laga pekan ke-10 Liga 1 2023/2024 di Stadion Maguwoharjo, Sleman itu adalah tim kuat.

Persebaya saat ini berada di peringkat ke-8 dengan 14 poin dari setelah pada pertandingan terakhir menang 1-0 atas PSM Makassar. Sementara PSS Sleman berada di peringkat ke-4 dengan 15 poin.

"Kita harus fokus latihan lagi karena setelah ini kita akan menghadapi Persebaya Surabaya yang juga memiliki keberhasilan sama mencatat tiga kemenangan beruntun,” kata Kim, Sabtu (19/8/2023).

Pemain kelahiran Jerman ini mengaku bangga dengan perjuangan pemain PSS saat menekuk Persita dengan skor 2-3 pada pekan ke-9 di Indomilk Arena, Jumat (18/8/2023) malam.

"Teman-teman di lapangan yang sangat luar biasa. Babak pertama yang sangat solid memaksimalkan peluang-peluang yang kita punya. Babak kedua kita kebobolan dua kali lewat set piece. Ini jadi catatan tim agar di laga-laga berikutnya tak kembali terjadi lagi,” kata Kim.

Dan setelah sempat kebobolan dua gol Persita, PSS akhirnya kembali mampu unggul lewat gol Riki Dwi Saputro.

“Luar biasa bisa kembali lagi dan bisa mencetak gol lagi. Riki membuktikan bahwa pemain yang baru masuk dari bangku cadangan sama dengan yang sudah di lapangan. Ini membuktikan jika kedalaman skuat dan kekompakan kita cukup kuat,” jelas Kim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BMKG Ingatkan Potensi Hujan Deras dan Angin Kencang Hari Ini

News
| Rabu, 08 Mei 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement