Advertisement

Antisipasi Bonek saat PSS vs Persebaya, Ini Langkah Polresta Sleman

Jumali
Senin, 21 Agustus 2023 - 16:37 WIB
Maya Herawati
Antisipasi Bonek saat PSS vs Persebaya, Ini Langkah Polresta Sleman Liga 1 Indonesia 2023 - ist - Youtube

Advertisement

 Harianjogja.com, SLEMAN—Polresta Sleman telah menyiapkan sejumlah langkah terkait dengan kemungkinan kedatangan bonek (suporter Persebaya) saat pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024, PSS melawan Persebaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (26/8/2023) sore.

"Kami telah berkoordinasi dengan panpel, koordinator suporter untuk mereka [bonek] jangan sampai mengganggu ketertiban masyarakat," kata Kapolresta Sleman AKBP Yuswanto Ardi, di Mapolresta Sleman,  Senin (21/8/2023).

Advertisement

Selain itu, tindakan tegas akan dilakukan oleh jajaran Polresta Sleman terhadap suporter yang melakukan tindakan pidana. Adapun sebagai pencegahan, Yuswanto menyatakan jika pihaknya akan menurunkan personel untuk secara masif melakukan pengawasan terhadap objek vital di masyarakat.

BACA JUGA: Ricuh, Suporter Jatuh dari Tribun, PSIS dan Persib Terancam Disanksi

"Minimarket, pertokoan dan pemukiman penduduk. Jangan sampai ada gangguan kantibmas dari suporter entah dari manapun. Kami akan alihkan, jika tidak bisa diatur, kami akan siapkan transportasi untuk kembalikan mereka ke daerah asal," kata Kapolresta.

Menurut jadwal Liga 1 2023/2024, PSS Sleman akan menjamu Persebaya Surabaya, Sabtu (26/8/2023) sore di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Hingga pekan ke-9, PSS Sleman saat ini menempati peringkat ke-5 dengan 15 poin, sedangkan Persebaya Surabaya berada di peringkat ke-8 dengan 14 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rem Blong! Truk Tabrak Belasan Motor di Exit Toll Bawen

News
| Sabtu, 23 September 2023, 21:07 WIB

Advertisement

alt

Destinasi Unik, Kuil Buddha Ini Dibangun dengan Jutaan Botol Bir

Wisata
| Sabtu, 23 September 2023, 20:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement