Advertisement

PBSI Sleman Sambut Baik Turnamen Bulutangkis antar Wartawan

Abdul Hamied Razak
Rabu, 06 September 2023 - 05:07 WIB
Abdul Hamied Razak
PBSI Sleman Sambut Baik Turnamen Bulutangkis antar Wartawan Ketua Umum PBSI Sleman, Gatot Widjaya Tjipto (kanan) bersama Wakil Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sleman Sukiman Hadiwidjaya. Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sleman menyambut antusias gelaran Turnamen Bulutangkis antar Wartawan tahun ini.

Gelaran yang diikuti para awak media di wilayah DIY dan sekitarnya ini memperbutkan Piala Ketua Umum PBSI Sleman. Turnamen akan berlangsung, Sabtu (16/9/2023) mendatang di GOR Finarsih, Sumberagung, Moyudan, Sleman.

Advertisement

Ketua Umum PBSI Sleman, Gatot Widjaya Tjipto mengutarakan bahwa PBSI Sleman menyambut dengan antusias dan memberikan dukungan penuh. Pihaknya berharap, olahraga bulutangkis di Sleman semakin bergeliat dengan awak media yang ikut aktif dalam berolahraga bulutangkis. 

BACA JUGA: Gempa Bumi Tektonik Magnitudo 4,7 Guncang Cilacap Malam Ini, Begini Penjelasan BMKG

"Sangat mendukung dan antusias dengan kejuaraan bulutangkis antar wartawan, apalagi digelar untuk memeriahkan Haornas. Dengan olahraga awak media bisa semakin sehat dan juga dapat ikut berperan dalam pembinaan olahraga bulutangkis," kata Gatot Widjaya Tjipto melalui rilisnya, Rabu (6/9/2023). 

Ia menambahkan, turnamen tersebut nantinya tidak hanya bisa dilaksanakan sekali. Namun, jika kondisi dan situasi memungkinan bisa terus berlanjut dan menjadi event rutin kerjasama SIWO PWI Sleman dan PBSI Sleman.  

"Semoga bisa jadi agenda rutin dan berlangsung setiap tahun. Karena ini bisa jadi agenda yang menarik dan tentu bermanfaat bagi teman-teman media," sambung Gatot. 

BACA JUGA: Viral! 2 Perguruan Silat Indonesia Bentrok di Taiwan, Seorang Pendekar PSHT Meninggal Dunia

Sementara itu, Ketua Panitia, Hasto Sutadi menerang, antusiasme peserta cukup besar. Panitia menargetkan sedikitnya 64 wartawan atau 32 pasangan ambil bagian dalam turnamen yang memperebutkan tropi dan sejumlah uang pembinaan tersebut.

Dengan dukungan dari PBSI Sleman, turnamen nantinya akan didampingi perangkat pertandingan yang profesional. Sehingga turnamen akan berjalan dengan sangat menarik. Saat ini, pendaftaran peserta masih dibuka hingga 14 September 2023. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gacoan Trending di X Setelah Didatangi Jokowi yang Pesan Mi Level 0

News
| Rabu, 01 Mei 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement