Advertisement

Pengin Nonton Piala Dunia U-17? PSSI Siapkan Bundling Tiket Pertandingan dengan Whoosh

Newswire
Senin, 09 Oktober 2023 - 15:27 WIB
Arief Junianto
Pengin Nonton Piala Dunia U-17? PSSI Siapkan Bundling Tiket Pertandingan dengan Whoosh Erick Tohir mengajak FIFA Team Project Venue Management Christian Schmlzer dan Venue Manager FIFA Sunny Kohli menjajal Whoosh dari Stasiun Halim, Jakarta, ke Stasiun Tegalluar, Bandung. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Ketua Umum Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir mengatakan akan ada tiket bundling kereta cepat Whoosh selama gelaran Piala Dunia U-17.

Hal ini disampaikan Erick saat mengajak FIFA Team Project Venue Management, Christian Schmölzer dan Venue Manager FIFA, Sunny Kohli menjajal Whoosh dari Stasiun Halim, Jakarta, ke Stasiun Tegalluar, Bandung, hari ini, Senin (9/10/2023).

Advertisement

"Nanti juga kami tawarkan, kalau ada yang mau nonton dari Jakarta ke Bandung dan sebaliknya, bisa dengan tiket bundling untuk Whoosh dan pertandingannya," ujar Erick dalam siaran resminya, Senin.

Erick menyampaikan para penonton juga akan mendapatkan bus feeder untuk menuju stadion tempat berlangsungnya laga. Erick menyampaikan untuk harga tiket bundling dan mekanisme pembelian masih terus dimatangkan dan akan diumumkan setelah ada keputusan resmi.

BACA JUGA: VAR dan Goal Line Technology Bakal Diterapkan di Piala Dunia U-17

Erick mengatakan Piala Dunia U-17 merupakan momentum besar dalam meningkatkan branding Indonesia di kancah dunia. Erick tak ingin Indonesia selalu dipandang sebelah mata karena terkadang tidak optimal dalam mempromosikan branding Indonesia.

Erick menilai komitmen Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui diplomasi untuk event olahraga atau event dunia seperti G20, Asean Summit, Piala Dunia Basket, Piala Dunia U-17, ini akan meningkatkan branding Indonesia.

"Banyak loh negara Eropa, negara besar yang berpikir Indonesia masih seperti 1970. Nah justru sekarang kami kasih lihat mereka, kami punya MRT, LRT, kereta cepat, pembangunan dan pertumbuhan ekonomi luar biasa, ini yang kami dorong," kata Erick. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Palang Merah Internasional Bangun Rumah Sakit Lapangan di Rafah

News
| Rabu, 15 Mei 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement