Advertisement

Jihad Ayoub Cedera, Prediksi dan Link Streaming PSS Vs RANS Nusantara

Arief Junianto
Jum'at, 08 Desember 2023 - 18:27 WIB
Arief Junianto
Jihad Ayoub Cedera, Prediksi dan Link Streaming PSS Vs RANS Nusantara Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic.(Istimewa/PSS Sleman)

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024 antara PSS Sleman vs RANS Nusantara FC digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/12/2023) pukul 19.00 WIB.

Dalam laga tersebut, Super Elang Jawa yang berada di urutan ke-13 papan klasemen Liga 1 dengan torehan 23 poin,  dalam kondisi fokus penuh untuk mengamankan tiga poin.

Advertisement

Pasalnya, dalam lima laga terakhirnya, Super Elang Jawa hanya mampu mengemas satu kali kemenangan. Itulah sebabnya, jika gagal menang atas RANS Nusantara FC kali ini, posisi PSS di papan klasemen bisa saja kian melorot, tergusur oleh dua kompetitornya, Persebaya dan Persita Tangerang yang kini sama-sama mengoleksi 23 poin.

Sayangnya, obsesi tiga poin itu tak mudah. Hal itu lantaran gelandang andalan Super Elang Jawa, Jihad Ayoub dipastikan absen. Pemain Tim Nasional Lebanon itu harus menepi selama 2-3 pekan lantaran mengalami robek pada harmstring-nya saat PSS ditekuk PSIS pekan lalu.

BACA JUGA: PSS vs RANS Nusantara FC, Super Elja Bidik Tiga Poin

Tak hanya itu, seperti yang diakui Pelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic, skuatnya memiliki waktu istirahat lebih pendek ketimbang RANS Nusantara FC. “Kami punya hari yang lebih sedikit untuk istirahat dari pada lawan. Kami bermain di hari Minggu [3/12/2023] dan bermain kembali hari Jumat [8/12/2023]. Kami hanya punya satu hari untuk mempersiapkan diri. Itu tidak ideal tapi pemain sudah siap tempur,” kata dia.

Untuk bisa menyaksikan laga seru ini, Anda bisa mengakses tautan ini.

Susunan Pemain PSS vs RANS Nusantara FC:

PSS Sleman

Anthony Pinthus; M.Lestaluhu, Thales, Nur Diansyah, Ibrahim Sanjaya; Bustos, Wahyudi Hamisi, Kim Kurniawan; Ajak Riak, Hokky Caraka, Elvis Kamsoba

Pelatih: Risto Vidakovic

RANS Nusantara FC

Hilmansyah; Syamsul Arifin, Dallen Doke, Dandi Maulana, Taufik Hidayat; Maruoka, Paulo Sitanggang, Ilhamsyah; Andi Irfan, Evandro Brandao, M. Aqsal Mustafa

Pelatih: Eduardo Almeida

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bareskrim Polri Bakal Panggil Kepala BP2MI Benny Ramdhani Terkait Sosok T

News
| Sabtu, 27 Juli 2024, 08:27 WIB

Advertisement

alt

Taman Balekambang Solo Resmi Dibuka Kamis 25 Juli 2024, Segini Tarif Masuk dan Jam Operasionalnya

Wisata
| Rabu, 24 Juli 2024, 15:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement