Advertisement

Dijamu Persija Besok Sore, 3 Pemain PSS Absen, Ada Nama Hokky Caraka

Catur Dwi Janati
Jum'at, 15 Desember 2023 - 21:07 WIB
Arief Junianto
Dijamu Persija Besok Sore, 3 Pemain PSS Absen, Ada Nama Hokky Caraka Penyerang PSS, Hokky Caraka (kanan) saat berebut bola dengan pemain Bali United, Jumat (3/11/2023). - Instagram @pssleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Laga Persija Jakarta vs PSS Sleman yang digelar besok Sabtu (16/12/2023) malam WIB diprediksi berjalan dengan sengit. Baik Macan Kemayoran maupun Super Elang Jawa akan bertarung merebutkan posisi papan tengah.

Menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-23 BRI Liga 1-2023/24 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic tidak bisa memprediksi apakah timnya mampu memanfaatkan tren penurunan performa yang kini tengah dialami Persija.

Advertisement

"Sejauh ini persiapan kami baik. Saya pikir kami mempunyai apa yang kami butuhkan. Semua pemain bisa dimainkan, kecuali ada beberapa pemain yang mengalami akumulasi kartu," ungkapnya.

Tercatat ada tiga pemain penting yang ikut membawa kemenangan PSS dalam sejumlah laga terakhir, tidak bisa ikut merumput saat melawan Persija.

Ketiga pemain itu adalah Jihad Ayoub karena menderita cedera, juga Hokky Caraka dan Nurdiansyah yang terkena akumulasi kartu.

Terlepas dari itu semua, pemain PSS kata Risto sudah bekerja keras untuk laga ini. Tim lanjut Risto juga mempunyai waktu yang cukup untuk mempersiapkan pertandingan. "Saya pikir seluruh pemain akan memberikan 100 persen untuk besok," tegasnya.

BACA JUGA: Demi Redam Serangan Macan Kemayoran, Super Elja Andalkan Kesabaran

Macetnya mesin serang Persija Jakarta turut ditanggapi oleh Risto. Menurutnya, kondisi yang dialami Persija tak beda halnya dengan yang dialami PSS. Super Elja sebut Risto sulit bermain secara lengkap dalam setiap pertandingannya.

"Sebenarnya kami mempunyai masalah yang sama. Setiap kali bertanding PSS sulit untuk bermain secara lengkap. Terkadang ada pemain yang mengalami hukuman, cedera, dan kami harus membuat tim baru untuk pertandingan akan tetapi sebenarnya ini adalah hal yang biasa di sepak bola. Saya pikir kami akan menemukan solusi untuk itu," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jumlah Warga Palestina yang Tewas di Jalur Gaza Bertambah Menjadi 34.356 Orang

News
| Sabtu, 27 April 2024, 19:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement