Advertisement

Inter Milan Menang 1-0 Atas Atletico Madrid di Liga Champions, Inzaghi: Harusnya Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

Newswire
Rabu, 21 Februari 2024 - 07:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Inter Milan Menang 1-0 Atas Atletico Madrid di Liga Champions, Inzaghi: Harusnya Bisa Cetak Gol Lebih Banyak Simone Inzaghi. - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi merasa "menyesal" karena timnya tidak menang dengan skor yang lebih besar. Inter Milan hanya menang 1-0 atas Atletico Madrid pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (21/2/2024) dini hari WIB.

Inter Milan menang berkat gol Marko Arnautovic yang masuk sebagai pengganti untuk Marcus Thuram yang keluar lapangan karena cedera pada babak pertama.

Advertisement

BACA JUGA: Atasi Brentford 0-1, The Citizen Kini Hanya Tertinggal 1 Point dari Liverpool

"Kami tahu ini baru leg pertama, leg kedua akan berjalan alot, dan tentunya ada penyesalan atas hasil tersebut mengingat dengan semua yang sudah kami ciptakan. Kami pantas mendapatkan skor yang lebih besar," kata Inzaghi dilansir dari Sky Sports Italia seusai pertandingan.

Di sisi lain, Inzaghi tetap memuji permainan timnya yang sudah berjuang untuk membongkar tebalnya dinding pertahanan Atletico Madrid.

"Para pemain tampil luar biasa melawan tim yang mengandalkan fisik dan teknis, sehingga tidak membuatnya mudah," kata Inzaghi.

Arnautovic yang mencetak gol dari bola memantul dari serangan Lautaro Martinez turut mengucapkan terima kasih kepada rekan satu timnya yang bekerja keras untuk menciptakan peluang demi peluang.

Berdasarkan statistik pertandingan, Inter melepaskan lima tembakan on target sementara Atletico Madrid tidak satu pun melepaskan sepakan yang tepat mengarah ke gawang Yann Sommer.

"Ini tentu saja merupakan salah satu gol terpenting dalam karier saya,” kata striker Austria berumur 34 tahun itu.

"Ini bukan masa yang mudah bagi saya setelah cedera, saya membutuhkan waktu untuk pulih. Dalam beberapa pekan terakhir saya memiliki banyak peluang di mana saya tidak mencetak gol, dan mencetak gol adalah tujuan saya di sini," kata Arnautovic.

Untuk laga kedua di Stadion Wanda Metropolitano pada 13 Maret, Arnautovic mengingatkan timnya untuk berjuang lebih keras karena Atletico memiliki catatan yang baik saat berlaga di kandang sendiri.

"Kami tahu ketika kami bertandang ke Atletico Madrid hasilnya seperti 0-0 dan kami memulainya lagi. Ini akan sulit, tapi kami pergi ke sana untuk menang," tutup Arnautovic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Densus 88 Menangkap Lagi Satu Terduga Teroris, Total Delapan Orang

News
| Jum'at, 19 April 2024, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement