Advertisement

Diperbolehkan Berkandang di Solo, Begini Kata Direktur PSS Sleman

Catur Dwi Janati
Rabu, 28 Februari 2024 - 19:57 WIB
Mediani Dyah Natalia
Diperbolehkan Berkandang di Solo, Begini Kata Direktur PSS Sleman Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa bersama Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming saat menyaksikan laga PSS Sleman kontra Persita di Stadion Manahan Solo pada Selasa (27/2/2024). - Istimewa // PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Laga pekan ke-26 BRI Liga 1-2023/24 yang mempertemukan PSS Sleman kontra Persita memang telah berakhir dengan skor imbang 3-3. Pertandingan yang menjadi kali pertama PSS berkandang di Stadion Manahan tersebut berjalan lancar dengan animo PSS Fans yang begitu tinggi.

Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membuat jalannya pertandingan dapat berjalan lancar. Apalagi, para suporter PSS Sleman diperbolehkan hadir langsung ke stadion. 

Advertisement

"Saya mewakili manajemen mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang telah membuat pertandingan hari ini berjalan lancar. Terkhusus untuk pihak Polresta dan Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta yang membantu PSS menjalankan pertandingan dengan lancar," kata Gusti pada Selasa (27/2/2024) malam.

Baca Juga

Lawan Persita, PSS Sleman Langsung Turunkan Duet Hokky-Ajak Sejak Awal Laga

Hasil Liga 1 PSS Sleman vs Persita: Skor 3-3, Diwarnai Gol Bunuh Diri

PSS Sleman Jajaki Opsi Penggunaan Stadion Kandang Selain Sultan Agung Demi Bisa Menghadirkan Penonton

Gusti juga mengucapkan terima kasihnya kepada Pemkot Surakarta yang sudah memperbolehkan Laskar Sembada untuk berkandang sementara di Stadion Manahan. Pasalnya markas PSS Sleman yakni Stadion Maguwoharjo kini telah menjalani renovasi hingga beberapa bulan ke depan. "Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Surakarta dalam hal ini Walikota Solo, mas Gibran Rakabuming yang mengizinkan PSS berkandang di Manahan. Beliau juga tadi menyempatkan diri untuk hadir menonton bahkan sampai akhir pertandingan dan tentu menjadi kehormatan bagi kami juga," ungkapnya.

Dari aspek kuota, Gusti menyebut kuota yang diberikan kepada para suporter nampak dipenuhi oleh para fans. Hal ini membuat jalannya pertandingan makin hidup setelah PSS melakoni sejumlah pertandingan tanpa penonton.

"Puji syukurnya juga ketika Mas Gibran hadir, laga tadi berjalan dengan menarik dan penonton juga memenuhi kuota yang diberikan. Sehingga pertandingan jadi hidup dan tentu dengan aman dan tertib," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pilgub Jakarta 2024, Demokrat Bakal Calonkan Dede Yusuf

News
| Jum'at, 19 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement