Advertisement

Hasil Barcelona vs Mallorca: Skor 1-0, Blaugrana Pepet Real Madrid di Klasemen Sementara LaLiga

Newswire
Sabtu, 09 Maret 2024 - 08:07 WIB
Sunartono
Hasil Barcelona vs Mallorca: Skor 1-0, Blaugrana Pepet Real Madrid di Klasemen Sementara LaLiga Hasil pertandingan antara Barcelona vs Mallorca dengan skor 1-0. Blaugrana meraih tiga poin setelah menang 1-0 atas Mallorca dalam lanjutan LaLiga pekan ke-28 di Estadi Olimpic Lluis Company pada Sabtu (9/3/2024) dini hari. Gol semata wayang dalam pertandingan ini dicetak oleh Lamin Yamal di babak kedua. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hasil pertandingan antara Barcelona vs Mallorca dengan skor 1-0. Blaugrana meraih tiga poin setelah menang 1-0 atas Mallorca dalam lanjutan LaLiga pekan ke-28 di Estadi Olimpic Lluis Company pada Sabtu (9/3/2024) dini hari. Gol semata wayang dalam pertandingan ini dicetak oleh Lamin Yamal di babak kedua.

Berdasarkan laman resmi LaLiga, dengan kemenangan ini Barcelona kini mengumpulkan 61 poin dan naik ke peringkat kedua klasemen menggusur Girona.

Advertisement

BACA JUGA : Barcelona-Atletico Terus Kejar Posisi Madrid, Berikut Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol Pekan Ini

Barcelona juga makin mendekati Real Madrid yang ada di puncak dengan 66 poin. Los Blancos baru akan bertanding pada Senin (11/3/2024) dini hari WIB.

Barcelona sempat meminta penalti pada menit ke-20 setelah Raphinha dijatuhkan bek Mallorca. Wasit yang sempat mengabaikannya kemudian mengecek VAR. Wasit pun mengubah keputusannya dan menunjuk titik putih. Ilkay Gundogan maju sebagai eksekutor penalti Barcelona.

Namun, tendangan gelandang asal Jerman itu bisa ditebak oleh kiper Mallorca Pregrag Rajkovic dan Lamine Yamal juga gagal memanfaatkan bola rebound. Joao Felix mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Namun, upaya pemain asal Portugal itu masih melebar dari gawang.

Mallorca sempat mengancam lewat umpan silang Darder yang diteruskan Morlanes dengan sundulan. Bola tersebut masih mengarah tepat ke kiper Barcelona Marc Andre Ter Stegen.

Memasuki babak kedua, Barcelona mendapat peluang lebih dulu lewat Joao Felix. Ia melepaskan tembakan dari sudut sempit, tetapi Rajkovic masih bisa menepis bola.

Mallorca nyaris mencetak gol andai sundulan Muriqi tidak mengenai mistar gawang setelah meneruskan bola hasil tendangan bebas. Barcelona akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-73 lewat gol fantastis Lamine Yamal.

Menerima bola di pinggir kotak penalti, pemain berusia 16 tahun itu kemudian menggocek Rodriguez dan melepaskan tembakan melengkung dengan kaki kiri.

BACA JUGA : Jadwal Liga Spanyol Pekan ke-25: Rayo Vallecano vs Real Madrid hingga Atletico Madrid vs Las Palmas

Bola mengarah ke pojok kanan atas gawang dan membuat Rajkovic tidak berkutik. Skor 1-0 untuk Barcelona. Tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga pertandingan berakhir. Barcelona berhak mengamankan tiga poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pascaputusan MK dan Penetapan KPU, Mungkin Akan Ada Susunan Koalisi Baru Prabowo-Gibran

News
| Sabtu, 27 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement