Advertisement

Atlet Ini Rayakan Pensiunnya dengan Cetak Potret Wajah di Kaleng Sup

Lajeng Padmaratri
Senin, 11 Maret 2024 - 10:47 WIB
Lajeng Padmaratri
Atlet Ini Rayakan Pensiunnya dengan Cetak Potret Wajah di Kaleng Sup Mantan pemain sepak bola Amerika, Jason Kelce, punya cara unik rayakan pensiunnya yaitu dengan cetak wajahnya di kaleng sup. - NBC Philadelphia

Advertisement

Harianjogja.com, PHILADELPHIA—Ada yang unik dalam perayaan pensiun Jason Kelce. Ia merayakan pensiunnya dengan mencetak potret wajahnya pada kaleng sup edisi terbatas.

Jason Kelce adalah mantan atlet sepak bola Amerika yang memainkan seluruh 13 tahun karirnya untuk Philadelphia Eagles dari National Football League (NFL). Baru-baru ini, ia mengumumkan untuk pensiun di usia 36 tahun.

Advertisement

BACA JUGA: Ini Profil Satoru Mochizuki, Pelatih Timnas Putri Indonesia

Uniknya, sebuah produk sup kaleng turut serta merayakan pensiunnya. Sup kaleng dengan merk Chunky Campbell menciptakan sup ‘Edisi Legenda’ yang dikemas dengan kaleng bergambar wajah Jason Kelce.

"Saya merasa terhormat Campbell's Chunky menciptakan kaleng 'Edisi Legenda' ini untuk merayakan saya dan karier sepak bola saya," kata Jason Kelce dikutip dari NBC Philadelphia, Senin (11/3/2024).

Campbell Soup Co. pada hari Kamis lalu meluncurkan kaleng sup Chunky “Edisi Legenda” pertamanya yang menampilkan janggut dan alis Kelce yang dapat dibedakan dalam siluet pada label hijau. Tanda tangan Kelce ditempatkan tepat di antara matanya pada kaleng sup Mie Ayam Klasik.

BACA JUGA: Klasemen LaLiga: Real Madrid Makin Kokoh di Puncak, Jauhi Barcelona dan Girona

"Chunky ingin menghormati pengaruh Jason Kelce terhadap komunitas Philadelphia dan sekitarnya," kata juru bicara Campbell Lisa Zahn kepada NBC10. Kehormatan tersebut mencakup perusahaan makanan yang berbasis di Camden yang mendonasikan $62.000 atau sekitar Rp963 juta kepada (Be)Philly Foundation, badan amal milik Jason.

Campbell's yang berbasis di Camden menghormati karir luar biasa legenda Philadelphia Eagles itu. Rupanya, sup kaleng ini hanya ada dalam edisi terbatas.

Penggemar dapat mendaftar untuk memenangkan kaleng berwajah Jason Kelce edisi terbatas yang dapat dikoleksi. Pasalnya, sup ini hanya diproduksi sebanyak 620 kaleng saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : NBC Philadelphia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies Baswedan Belum Pikirkan Pilkada DKI Jakarta dan Ingin Rehat Dulu

News
| Sabtu, 27 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement