Advertisement

Bergabung dengan Skuad Timnas Indonesia, Ernando Ari Ikut ke Hanoi

Newswire
Sabtu, 23 Maret 2024 - 23:07 WIB
Maya Herawati
Bergabung dengan Skuad Timnas Indonesia, Ernando Ari Ikut ke Hanoi Ernando Ari saat tampil di Qatar 2023 AFC Asian Cup. AFP/Karim Jaafar - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Ernando Ari Sutaryadi, Kiper milik Persebaya Surabaya bergabung bersama skuad timnas Indonesia untuk laga keempat kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua Grup F melawan Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024) mendatang.

Dalam hal ini, Ernando menggantikan posisi kiper yang dipanggil Shin Tae-yong (STY) sebelumnya, Nadeo Argawinata setelah kiper milik Borneo FC itu menderita cedera.

Advertisement

Selain Ernando, dua pemain yang baru meramoungkan prosesi sumpah Warga Negara Indonesia (WNI) Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen ikut dalam rombongan timnas ke Hanoi.

BACA JUGA: Saatnya Isi SPT Tahunan, Sri Mulyani Wanti-Wanti Jangan Nyontek Punya Teman

Timnas bertolak ke Hanoi, Vietnam pada Sabtu siang dengan menggunakan pesawat carter Garuda Indonesia dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Setelah tiba di sana, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan akan langsung menuju hotel tempat menginap untuk beristirahat. Kemudian, pada malam harinya direncanakan menggelar latihan.

Pada pertemuan pertama melawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3) lalu, Garuda menang 1-0 lewat gol Egy Maulana Vikri.

Saat ini Indonesia berada di peringkat kedua Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua dengan mengemas empat poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Empat Kades di Bojonegoro Jadi Tersangka Korupsi, Tilap Dana Pembangunan Jalan Total Senilai Rp1,2 M

News
| Rabu, 08 Mei 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement