Advertisement

Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol

Newswire
Kamis, 28 Maret 2024 - 07:17 WIB
Sunartono
Hasil Dewa United vs Persita: Skor 4-1, Egy Maulana Vikri Sumbang 1 Gol Gol Egy Maulana Vikri mewarnai kemenangan 4-1 Dewa United atas Persita Tangerang, pada pertandingan Liga 1 yang dimainkan di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Rabu malam. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG—Gol Egy Maulana Vikri mewarnai kemenangan 4-1 Dewa United atas Persita Tangerang, pada pertandingan Liga 1 yang dimainkan di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Rabu malam.

Kemenangan itu mendongkrak Dewa ke peringkat keenam klasemen sementara dengan 44 poin, sedangkan Persita tertahan di posisi ke-14 dengan 31 poin.

Advertisement

Persita yang bertindak sebagai tim tamu memiliki peluang terlebih dahulu saat Heri Susanto melepaskan tembakan yang masih dapat diredam kiper Dewa Sonny Stevens. Tidak lama kemudian, Dewa balas mengancam melalui sundulan Asep Berlian menyambut bola tendangan sudut. Namun, bola masih membentur tiang gawang.

BACA JUGA : Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Peringkat Kedua

Kiper Persita Kartika Ajie harus bekerja keras untuk mencegah gawangnya kemasukan, saat ia menahan sepakan Ahmad Nufiandani.

Memasuki menit ke-36, Persita mendapat hadiah penalti setelah Brian Fatari melanggar Esal Sahrul di kotak terlarang. Eksekusi penalti dilakukan dengan sempurna oleh Ramiro Fergonzi untuk membawa Pendekar Cisadane memimpin 1-0.

Brian Fatari menebus kesalahannya dengan mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-45+1. Dari umpan Ady Setiawan, bola lantas ditanduk Brian tanpa dapat diantisipasi kiper Kartika. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-1.

Dewa kemudian membalikkan keadaan pada menit ke-49. Sepakan keras Dimitrios Kolovos dari dalam kotak penalti berhasil bersarang di gawang tim tamu, untuk mengubah skor menjadi 2-1.

Egy yang baru membela timnas Indonesia melawan Vietnam di ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam, Selasa (26/3) silam, masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-63. Ia lantas meneruskan produktivitas golnya dengan mengemas gol ketiga Dewa pada menit ke-76 melalui sepakan keras kaki kirinya.

Pemain pengganti lainnya, Majed Osman, lantas menutup pesta Dewa dengan membukukan gol keempat mereka. Dari sektor kiri, pemain Lebanon itu berhasil melewati penjagaan dua pemain Persita dan menaklukkan kiper Kartika. Skor akhir 4-1 untuk keunggulan Dewa United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dituding Melarang Warung Madura Beroperasi 24 Jam, Ini Klarifikasi Kemenkop-UKM

News
| Sabtu, 27 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement