Advertisement

Hasil Madura United vs PSS Sleman: Skor 0-0, Super Elja Curi 1 Poin di Kandang Laskar Sape Kerrab

Sunartono
Sabtu, 30 Maret 2024 - 01:57 WIB
Sunartono
Hasil Madura United vs PSS Sleman: Skor 0-0, Super Elja Curi 1 Poin di Kandang Laskar Sape Kerrab Hasil pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Madura United vs PSS Sleman berakhir dengan skor 0-0. Super Elang Jawa berhasil mencuri 1 poin di kandang Laskar Sape Kerrab, Jumat (29/3/2024) malam. - PSS Sleman.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hasil pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Madura United vs PSS Sleman berakhir dengan skor 0-0. Super Elang Jawa berhasil mencuri 1 poin di kandang Laskar Sape Kerrab, Jumat (29/3/2024) malam.

Jalannya pertandingan cukup sengit. Kedua tim sama-sama ingin meraih tiga poin. Madura United ingin menjaga asa untuk mendapatkan kans Championship, di sisi lain PSS Sleman berusaha menjauh dari zona degradasi. Oleh karena itu serangan demi serangan terjadi di babak pertama, meski tim asuhan Rizto Vidakovic cukup mendomasi di awal pertandingan.

Advertisement

BACA JUGA : Madura United Vs PSS Tayang Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

Sayangnya PSS Sleman kesulitan menggempur solidnya pertahanan Madura United. Hokky Cara sempat mendapatkan peluang di menit ke-7, berhadapan langsung dengan penjaga gawang lawan. Namun kesigapan lini belakang Madura, membuat Hokky tak mampu mengkonversinya menjadi gol.

Di sisi lain tuan rumah terus berusaha meningkatkan tensi permainan dengan menggempur pertahanan PSS Sleman. Hingga mendapatkan peluang pertama lewat tendangan Dalberto setelah mendapatkan umpan dari lini tengah. Tetapi sayangnya bola melambung jauh dari atas mistar gawang.

Madura kembali mendapatkan peluang di menit ke-33, pemain sudah berada di depan gawang PSS Sleman setelah mendapatkan umpan dari samping. Akan tetapi M. Ridwan dengan sigap memotong umpang tersebut. M. Ridwan kembali melakukan penyelamatan gemilang di menit ke-38. Tendangan shot on target berhasil diselamatkannya dengan baik. Skor tetap 0-0 hingga babak pertaman berakhir.

Memasuki babak kedua, tuan rumah berusaha keras meningkatkan tempo permainan dengan melakukan serangan ke lini pertahanan PSS Sleman. Di menit ke-48 pemain Madura United Malik Risaldi melepaskan tendangan langsung ke arah gawang, namun bisa diselamatkan M. Ridwan.

PSS Sleman sempat mendapatkan peluang emas lewat aksi Hokky Caraka di menit ke-52, sayangnya bola mengenai tiang gawang. Adapun Madura lagi-lagi melakukan percobaan lewat tendangan Malik Risaldi di menit k-55, namun masih melambung di atas mistar gawang.

BACA JUGA : Madura United VS PSS Sleman Jadi Kunci Super Elja Jauhi Zona Degradasi

Jual beli serangan masih terjadi di kedua tim di jelang akhir babak kedua. Meski demikian tidak sepenuhnya efektif dan tanpa gol hingga babak kedua berakhir. Skor pun tetap 0-0 hingga peluit panjang tanda berakhir babak kedua berbunyi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jokowi Sebut Ada 29 Perusahaan Singapura Berinvestasi di IKN

News
| Senin, 29 April 2024, 13:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement