Advertisement

Laga PSS VS Arema Ditunda, Tiket Masih Berlaku Saat Penjadwalan Ulang

Catur Dwi Janati
Minggu, 31 Maret 2024 - 19:17 WIB
Arief Junianto
Laga PSS VS Arema Ditunda, Tiket Masih Berlaku Saat Penjadwalan Ulang Liga 1 Indonesia 2023 - ist - Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 antara PSS Sleman vs Arema resmi ditunda lantaran adanya gelaran Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Laga yang seharusnya digelar pada Selasa (2/4/2024) di Stadion Manahan, Surakarta ini akan ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Meski ditunda, tiket pertandingan tersebut yang terlanjur dibeli para suporter dipastikan akan tetap berlaku pada jadwal baru nantinya. Penonton diminta untuk tetap menyimpan tiket yang sudah dibeli hingga penyusunan jadwal ulang dikeluarkan.

Advertisement

Berdasarkan surat dari PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi BRI Liga 1-2023/24, laga PSS Sleman kontra Arema FC pada pekan ke-31 resmi ditunda. Dalam surat dengan nomor 428/LIB-COR/III/2024, PT LIB menunda seluruh pertandingan pada pekan ke-31 BRI Liga 1-2023/24 hingga Piala Asia U23 2024 di Qatar rampung.

Presiden Direktur PT PSS, Gusti Randa secara tegas mengungkapkan jika tiket yang sudah dibeli akan berlaku di jadwal baru yang diterbitkan. "Untuk teman-teman suporter yang sudah terlanjur membeli tiket laga PSS menghadali Arema, kami pastikan tiket tersebut tetap berlaku di jadwal berikutnya," kata Gusti, di Omah PSS, Sleman, Minggu (31/3/2024).

BACA JUGA: Liga 1 Ditunda, 2 Skenario Jadwal Baru Dikaji 

Senada, Manajer Event PSS, Rangga Rudwino menerangkan tiket yang sudah dibeli agar disimpan dan tidak hilang serta tidak rusak supaya bisa kembali digunakan. "Kami mengimbau untuk suporter yang sudah membeli tiket untuk menyimpannya dengan baik, tidak rusak serta hilang agar bisa digunakan pada jadwal laga berikutnya," ujarnya.

Rangga juga mengimbau agar tidak melakukan kecurangan terkait dengan tiket ini. Karena hal tersebut sudah diantisipasi oleh Panpel. Kecurangan tiket justru akan merugikan pemilik tiket itu sendiri.

"Kami juga memberitahu untuk tidak melakukan kecurangan karena kami sudah mengantisipasi hal tersebut tidak terjadi dan nantinya malah akan merugikan pembeli tiket itu sendiri," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement