Advertisement

Hasil Girona vs Real Betis: Skor 3-2, Blanquivermells Amankan Kemenangan di Injury Time

Newswire
Senin, 01 April 2024 - 00:37 WIB
Sunartono
Hasil Girona vs Real Betis: Skor 3-2, Blanquivermells Amankan Kemenangan di Injury Time Hasil pertandingan Liga Spanyol pek ke-30 antaraGirona vs Real Betis berakhir dengan skor 3-2di Stadion Montilivi, Girona, Minggu (31/3/2024). - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hasil pertandingan Liga Spanyol pek ke-30 antara Girona vs Real Betis berakhir dengan skor 3-2 di Stadion Montilivi, Girona, Minggu (31/3/2024).

Kemenangan Girona hadir berkat gol-gol yang dicetak oleh Artem Dovbyk (2) dan Cristhian Stuani, sementara Real Betis sempat membalas lewat Willian Jose, demikian catatan Liga Spanyol.

Advertisement

Kemenangan ini mengokohkan Girona di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan 65 poin dari 30 laga, sedangkan Real Betis masih tertahan di posisi ketujuh dengan 42 poin.

Secara statistik  Blanquivermells, julukan Girona, lebih unggul dibandingkan Real Betis dengan mencatatkan total sembilan tendangan serta mencatatkan 57 persen penguasaan bola.

Pertandingan berjalan terbuka dari kedua tim dan Betis memiliki peluang terlebih dahulu lewat tendangan Ayoze Perez yang masih menyamping dari gawang Girona.

Girona memiliki peluang emas untuk mencuri keunggulan terlebih dahulu setelah mendapatkan hadiah tendangan penalti karena bek Betis Chadi Riad melakukan handsball di kotak terlarang.

Artem Dovbyk yang maju sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya dengan baik setelah tendangannya tak bisa ditebak Rui Silva sehingga skor berubah menjadi 1-0 pada menit 36.

Pada waktu tambahan babak pertama Betis mampu menyamakan kedudukan lewat gol Willian Jose setelah memanfaatkan kesalahan bek Girona David Silva sehingga skor kembali sama kuat 1-1. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua Girona mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mampu kembali unggul pada menit 65 lewat tendangan Dovbyk setelah memanfaatkan umpan Cristian Portu sehingga skor berubah menjadi 2-1.

Betis tak tinggal diam dan berhasil kembali menyamakan kedudukan lewat gol kedua Dovbyk setelah menerima umpan Pablo Fornals sehingga skor berubah menjadi 2-2 pada menit 76.

Tim tuan rumah sukses mengamankan kemenangan pada pertandingan Cristhian Stuani sukses membobol gawang Betis pada menit 90+2 dan mengubah skor menjadi 3-2 untuk keunggulan Girona yang bertahan hingga laga usai.

Selanjutnya pada pekan ke-31 Liga Spanyol, Girona akan melakoni partai berat bertandang ke markas Atletico Madrid, Sabtu (13/4), sementara itu Real Betis menjamu Celta Vigo, sehari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKB dan PPP Kerja Sama Hadapi Pilkada Serentak 2024

News
| Selasa, 30 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement