Advertisement

Hasil Man City vs Arsenal: Skor 0-0, Gagal Penuhi Tuntutan 2 Raksasa Liga Inggris

Sunartono
Senin, 01 April 2024 - 01:27 WIB
Sunartono
Hasil Man City vs Arsenal: Skor 0-0, Gagal Penuhi Tuntutan 2 Raksasa Liga Inggris Hasil pertandingan antara Man City vs Arsenal berakhir dengan skor imbang 0-0 di Stadion Etihad, Minggu (31/3/2024). Kedua raksasa Liga Inggris ini sama-sama gagal memenuhi tuntutan menang di antara kedua tim dan terpaksa harus berbagai poin. - Premierlague.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hasil pertandingan antara Man City vs Arsenal berakhir dengan skor imbang 0-0 di Stadion Etihad, Minggu (31/3/2024). Kedua raksasa Liga Inggris ini sama-sama gagal memenuhi tuntutan menang di antara kedua tim dan terpaksa harus berbagai poin.

Hasil itu sekaligus menempatkan Liverpol di peringkat teratas dengan 67 poin disusul Arsenal 64 poin dan sang juara bertahan Man City 64 poin dengan masih tersisa sembilan pertandingan lagi.

Advertisement

Pertandingan antara Man city vs Arsenal tersebut gagal memenuhi tuntutannya sebagai pertarungan kedua raksasa. City sebenarnya sudah mendominasi penguasaan bola dengan 72,2% dan menyerang Arsenal secara terus menerus. Namun tim tamu membuatnya frustrasi, pasukan Pep Guardiola justru tampil defensif yang luar biasa.

BACA JUGA : Prediksi Liverpool vs Southampton: The Reds Dihantam Badai Cedera 13 Pemain, Juergen Klopp Berharap Keajaiban

Sehingga mampu meraih skor 0-0 sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan Arsenal di liga Inggris menjadi sembilan pertandingan dan mengakhiri rekor delapan kekalahan beruntun di Etihad.

Biasanya Man City yang produktif dibatasi hanya pada satu tembakan ke gawang dan ini adalah pertama kalinya dalam 58 pertandingan mereka tidak mencetak gol di kandang sama sekali.

“Jelas kami menginginkan tiga poin, dan kami mencoba yang terbaik untuk meraih kemenangan… tapi kami akan mengambil poin dan melanjutkan,” kata kapten Arsenal Martin Odegaard sebagaimana dikutip Reuters.

"Kami harus banyak bertahan, sedikit lebih dalam dari yang kami inginkan. Itu adalah pertandingan yang ketat dan sulit. Banyak hal yang bisa terjadi sebelum musim berakhir, kami harus menjalani pertandingan demi pertandingan. "

Gabriel Jesus memiliki peluang terbaik Arsenal, melepaskan dua tembakan melebar di babak pertama dan kemudian gagal menyambut umpan silang dari Bukayo Saka.

Arsenal kekurangan daya tembak dalam beberapa pekan terakhir - mereka telah mencetak 33 gol dalam delapan kemenangan liga berturut-turut. Menjadikan imbang melawan City menjadi misi yang tercapai bagi The Gunners, yang dikalahkan 4-1 di Etihad musim lalu.

“Kami tidak bisa puas saat bermain imbang,” kata bek Arsenal William Saliba.

“Kami pulang dengan satu poin, tapi kami belum puas. Kami tahu mereka adalah tim terbaik di dunia, jadi kami harus fokus. "Kami tidak mencetak gol tapi kami tidak kebobolan, jadi kami senang. Kami bertahan dengan baik. Kami harus terus bermain seperti itu," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Reuters

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kelola Judi Online Cuaca77.com, 11 Orang Ditetapkan Tersangka

News
| Selasa, 30 April 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement