Advertisement

Hanya Libur Lebaran 2 Hari, Penggawa PSS Langsung Berlatih

Catur Dwi Janati
Jum'at, 12 April 2024 - 22:17 WIB
Sugeng Pranyoto
Hanya Libur Lebaran 2 Hari, Penggawa PSS Langsung Berlatih Bek PSS Sleman asal Brasil Thales Lira.-Ist - pssleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN – PSS Sleman kembali memulai latihan pada Kamis (11/4/2024). Para pemain kembali harus berlatih seusai berlibur dua hari merayakan Idulfitri 1445 Hijriah.
PSS sudah dinanti jadwal padat dengan menghadapi Arema FC pada Senin (15/4/2024) di Stadion Manahan, Solo.
“Kami sudah memulai latihan kemarin [11/4/2024] sore setelah sempat libur dua hari. Mengenai menu latihan hari ini, kami fokus pada aspek taktis serangan dan bertahan sebagai persiapan untuk pertandingan kontra Arema FC,” ujar bek PSS, Thales Lira seperti dikutip dari laman resmi klub, Jumat (12/4/2024) sore.
Suasana bulan Ramadan pertama kali dirasakan oleh Thales di Indonesia. Pasalnya, sepanjang karier sepak bolanya banyak dijalani di Brasil sehingga tidak melihat suasana yang baru bagi dirinya.
“Di Brasil tidak ada yang seperti saya rasakan di sini. Ramadan adalah bulan penting bagi mayoritas masyarakat Indonesia terkhusus Sleman. Saya terkesan dengan kedisiplinan semua orang dalam berpuasa dan berdoa sepanjang waktu. Menurut saya, itu sesuatu yang sangat bagus untuk disaksikan,” katanya.

BACA JUGA: Ganda Campuran Indonesia Lolos ke Olimpiade Paris

Advertisement

Pemain berpostur 195 cm ini juga menceritakan padatnya jadwal latihan di sela-sela hari libur Idulfitri 1445 Hijriah. Waktu libur dua hari menjadi momen spesial pemain bernomor punggung lima ini untuk berkumpul bersama keluarga dan memanfaatkan untuk berkontemplasi. “Dua hari libur, kami bisa berkumpul dengan keluarga memanfaatkan waktu untuk saling berbagi bahagia. Secara pribadi, ini menjadi refreshing sejenak sebelum menjalani sisa pertandingan di pekan-pekan terakhir kompetisi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKB dan PPP Kerja Sama Hadapi Pilkada Serentak 2024

News
| Selasa, 30 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement