Advertisement

Newcastle Gasak Spurs Empat Gol Tanpa Balas

Galih Eko Kurniawan
Sabtu, 13 April 2024 - 21:17 WIB
Galih Eko Kurniawan
Newcastle Gasak Spurs Empat Gol Tanpa Balas Alexander Isak.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Newcastle United berhasil menang besar atas tamunya, Tottenham Hotspurs, dengan skor 4-0 di St James Park dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (13/4/2024) malam WIB.

Alexander Isak jadi pemain Newcastle paling moncer lewat dua gol sumbangannya pada menit 30 dan 51. Kemenangan tuan rumah ditambah lewat gol Anthony Gordon pada menit 32 dan sundulan kepala Fabian Schar yang memanfaatkan umpan pojok pada menit 87.

Advertisement

Ini menjadi kemenangan besar yang lagi-lagi didapat Newcastle ketika menghadapi Spurs, sebutan Tottenham. Tahun lalu, tepatnya pada 23 April 2023, Isak dan kawan-kawan menang 6-1 dengan situasi yang mirip, yaitu Isak menyumbang dua gol.

Atas hasil menang empat gol tanpa balas, Newcastle naik ke peringkat enam klasemen sementara pada pekan ke-32 dengan torehan poin 50. Tepat berada di bawah Spurs di urutan kelima dengan poin 60 hasil dari 18 kali menang, enam kali imbang dengan delapan kali kalah.

Pelatih Spurs Ange Postecoglou mengaku Newcastle bermain sangat baik malam ini. Permainan tuan rumah bahkan menyulitkan timnya untuk bisa mengembangkan permainan.

"Pertandingan yang berat. Hasil yang mengganggu di momentum ini. Spurs tidak bisa menyelesaikan peluang yang biasanya bisa kami selesaikan. Apresiasi untuk mereka [Newcastle] tapi kami harus segera melupakan hasil ini," ungkapnya seusai pertandingan, seperti dikutip dari web resmi Spurs, Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKB dan PPP Kerja Sama Hadapi Pilkada Serentak 2024

News
| Selasa, 30 April 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement