Advertisement

Piala Uber 2024, Sementara Indonesia Ungguli Uganda 2-0

Andhika Anggoro Wening
Senin, 29 April 2024 - 19:47 WIB
Arief Junianto
Piala Uber 2024, Sementara Indonesia Ungguli Uganda 2-0 Ester Nurumi Tri Wardoyo / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Hasil Piala Uber 2024, Indonesia unggul 2-0 atas Uganda setelah dua tunggal putri Ester Nurumi Tri Wardoyo dan Komang Ayu mencetak kemenangan dalam fase grup C di Chengdu Hi Tech Zone Sports Center Gymnasium, Senin (29/4/2024).

Ester menang mudah 21-5, 21-6 dalam tempo 18 menit atas Husina Kobugabe. "Puji Tuhan bisa menyumbangkan poin untuk Indonesia pada laga hari ini. Tadi saya mencoba untuk menaikkan permainan, pola, dan langkah saya. Sejauh ini sudah oke," kata Ester kepada wartawan usai pertandingan. Ester terlihat begitu dominan.

Advertisement

Adik kandung tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo itu tidak memberikan kesempatan lawan mengembangkan pola permainannya. Penampilannya dalam laga pertama melawan Hong Kong dan hari ini melawan Uganda membuat Ester semakin percaya diri dan yakin dengan kemampuannya, sebelum berjumpa dengan wakil Jepang pada Rabu lusa (1/5/2024).

“Secara keseluruhan sudah siap untuk melawan Jepang. Kemungkinan besar akan bertemu Aya Ohori, persiapannya saya harus (kuat) mental dan lebih berani di lapangan,” kata Ester. “Kalau saya tidak berani juga permainan saya tidak akan keluar dan tampil baik."

Tunggal putri kedua, Komang Ayu Cahya Dewi juga membukukan kemenangan usai mengalahkan pemain Uganda, Gladys Mbabazi dengan skor 21-6 dan 21-13 dalam waktu 25 menit.

Saat ini sedang bertanding Ruzana melawan tunggal putri ketiga Uganda, Tracy Naluwooza. Selain itu, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan pasangan baru Rachel Allessya Rose/Lanny Tria Mayasari, akan ditantang Husina Kobugabe/Gladys Mbabazi dan Fadilah Shamika Mohamed Rafi/Tracy Naluwooza.

Hasil piala uberr

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cak Imin Kritisi RUU Penyiaran, Utamanya Larangan Jurnalisme Investigasi

News
| Kamis, 16 Mei 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement