Advertisement

Juventus Juarai Coppa Italia, Allegri: DNA Juara Memang Ada di Kami

Newswire
Kamis, 16 Mei 2024 - 19:37 WIB
Arief Junianto
Juventus Juarai Coppa Italia, Allegri: DNA Juara Memang Ada di Kami Pelatih Juventus Massimiliano Allegri. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengakui kemenangan dan keberhasilan meraih gelar, tak terkecuali Coppa Italia, sudah ada di dalam DNA timnya. Diketahui, Juventus berhasil mengalahkan Atalanta 1-0 pada partai final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (16/5/2024) dini hari WIB.

"Menang tidak pernah mudah, tetapi itu ada dalam DNA Juventus. Kemenangan ini mesti dirayakan, tetapi mulai besok Juventus harus mempersiapkannya diri untuk menang kembali," ujar Allegri, dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Advertisement

Pada partai final Coppa Italia kontra Atalanta, Juventus berhasil meraih kemenangan berkat gol semata wayang yang dicetak Dusan Vlahovic ketika laga baru berjalan empat menit.

Setelah sempat terancam mengakhiri musim tanpa gelar, keberhasilan menjuarai Coppa Italia ini membuat skuad Juventus bahagia, termasuk Allegri.

BACA JUGA: Hasil Atalanta vs Juventus: Skor 0-1, Bianconeri Juara Coppa Italia 2023/2024!

Pelatih asal Italia itu mengungkapkan bahwa ini adalah malam yang penting dan bermain di partai final selalu menjadi acara yang luar biasa. "Ini adalah kemenangan tim. Itu tidak mudah dan saya sangat bahagia untuk para pemain, mereka melakukan pekerjaan dengan baik dan membawa kegembiraan bagi klub, para penggemar, dan saya," kata Allegri.

"Kami menjalani tiga bulan yang sulit dan akan membawa pertumbuhan yang luar biasa, Juventus adalah klub yang penting namun para pemain tetap menjaga bahu mereka lebar-lebar dan kami mencapai apa yang harus kami capai, yakni Liga Champions dan bermain di final Piala Italia di mana dimainkan dengan baik oleh mereka. Kemenangan ini berkat semuanya, para pemain terbukti sangat bagus," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

115.000 Personel Gabungan TNI-Polri Kawal Pelantikan Prabowo-Gibran

News
| Jum'at, 18 Oktober 2024, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Komunitas Vespa di Jogja Memulai Perjalanan ke Sabang Demi Mendapatkan Biji Kopi Lokal Setiap Daerah

Wisata
| Rabu, 16 Oktober 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement