Advertisement

Hasil Real Valladolid vs Villarreal B 3-2, Klub Milik Ronaldo Promosi ke Liga Spanyol

Newswire
Senin, 27 Mei 2024 - 05:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Hasil Real Valladolid vs Villarreal B 3-2, Klub Milik Ronaldo Promosi ke Liga Spanyol Klub Real Valladolid berhasil promosi ke strata tertinggi Liga Spanyol, LaLiga usai mengalahkan Villarreal B 3-2 pada Minggu (26/5 - 2024). 

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Klub Real Valladolid berhasil promosi ke strata tertinggi Liga Spanyol, LaLiga usai mengalahkan Villarreal B 3-2 pada Minggu (26/5/2024). Klub Real Valladolid ini dimiliki mantan pemain legendaris Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Mantan bintang Selecao, Ronaldo, merupakan pemegang saham mayoritas di Real Valladolid. Klub itu terdegradasi ke divisi kedua pada 2023, namun berhasil segera promosi pada musim pertamanya.

Advertisement

BACA JUGA: Sah! Xavi Dipecat, Ini Bakal Calon Pelatih Baru Barcelona

Sempat tertinggal 1-2 pada fase akhir pertandingan, Victor Meseguer mengemas gol penyama kedudukan dan penalti Mamadou Sylla membawa Real Valladolid berbalik unggul. Pertandingan itu merupakan satu laga sebelum laga-laga terakhir divisi kedua.

Real Valladolid kini memuncaki klasemen divisi kedua dengan 72 poin, unggul satu poin atas tim posisi kedua, Leganes yang total telah mengumpulkan 71 poin. Apapun hasil yang didapat Leganes pada laga terakhirnya, Real Valladolid dipastikan akan promosi.

Leganes sangat berpeluang untuk mendampingi Real Valladolid promosi ke divisi satu pada akhir pekan mendatang. Mereka akan menjamu Elche, dan hanya memerlukan hasil imbang untuk dapat mengungguli tim posisi ketiga Eibar, yang saat ini total memiliki 68 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Perputaran Uang Judi Online Ribuan Anggota DPR Mencapai Rp25 Miliar

News
| Rabu, 26 Juni 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Inilah Rute Penerbangan Terpendek di Dunia, Naik Pesawat Hanya Kurang dari 2 Menit

Wisata
| Sabtu, 22 Juni 2024, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement