Advertisement

Laga Terakhir Grup B Touloun Cup, Indonesia Vs Italia, Prediksi dan Link Streaming

Arief Junianto
Rabu, 12 Juni 2024 - 21:27 WIB
Arief Junianto
Laga Terakhir Grup B Touloun Cup, Indonesia Vs Italia, Prediksi dan Link Streaming emain timnas Indonesia U-20, Jens Raven akan menghadapi Italia di Toulon Cup 2024, Rabu (12/6/2024). - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Laga terakhir Grup B Touloun Cup 2024 akan menghadirkan laga antara Timnas Indonesia U-20 vs Italia U-21. Laga tersebut akan digelar di Stade Marcel Roustan (Salon-de-Provence), Rabu (12/6/2024) malam WIB nanti.

Timnas Indonesia U-20 hingga tiga pertandingan belum bisa meraih kemenangan. Bahkan, anak asuh Indra Sjafri itu baru mencetak satu gol dan kebobolan 11 gol dari tigal laga.

Advertisement

Meski Indra Sjafri mengatakan ajang Toulon Cup 2024 atau turnamen Maurice Rovella ini hanya sebagai ajang uji coba, namun kemenangan atau setidaknya hasil seri bisa jadi modal berharga untuk menatap jadwal di masa depan.

Meski sulit, Jens Raven dkk setidaknya bisa menampilkan permainan seperti saat melawan Jepang dan Panama yang tidak gentar menusuk ke pertahanan lawan.

BACA JUGA: Indonesia vs Jepang Toulon Cup 2024, Sabtu 8 Juni 2024

Meski demikian, lini pertahanan timnas Indonesia juga harus berbenah karena terlalu mudah dibobol lawan. Jika dua faktor tersebut bisa diperbaiki, timnas Indonesia U-20 punya peluang untuk memberikan perlawanan di laga terakhir ini melawan Italia.

Untuk bisa menyaksikan laga seru ini secara streaming, Anda bisa mengakses tautan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

7 Pegawai Kejaksaan di Jateng Terindikasi Main Judi Online

News
| Senin, 22 Juli 2024, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia Surganya Solo Traveler di Asia Tenggara

Wisata
| Kamis, 18 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement