Advertisement

Hasil Inggris vs Slovenia Grup C EURO 2024 Babak 1: Skor 0-0

Sunartono
Rabu, 26 Juni 2024 - 03:12 WIB
Sunartono
Hasil Inggris vs Slovenia Grup C EURO 2024 Babak 1: Skor 0-0 Hasil pertandingan Grup C EURO 2024 antara Inggris vs Slovenia babak pertama dengan skor imbang 0-0 Rabu (26/6/2024) dinihari. - The guardian.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hasil pertandingan Grup C EURO 2024 antara Inggris vs Slovenia babak pertama dengan skor imbang 0-0 Rabu (26/6/2024) dinihari. Inggris belum mampu memanfaatkan sejumlah peluang. Sempat nyaris mencetak gol namun dianulir karena offside.

Sejak awal babak pertama Inggris memainkan kendali penuh permainan dengan penguasaan bola. Beberapa pemain Inggris menerobos lini pertahanan Slovenia, namun selalu mengalami kegagalan.

Advertisement

Di menit ke-9 Bellingham memainkan umpan satu-dua dengan Foden dan berusaha mencapai garis gawang, namun umpannya berhasil dihalau oleh pemain belakang Slovenia. Kolaborasi antara Foden di kiri, Kane di tengah dan Saka di kanan sebenarnya mampu mengobrak-abrik pertahanan Slovenia.

Namun sayangnya peluang menciptakan gol belum dapat diperoleh secara maksimal para pemain Inggris. Beberapa kali Kane dan Foden memainkan peran dengan memberikan umpan kepada Saka di kotak penalti. Pertahanan Slovenia cukup disiplin.

Dianulir Wasit

Slovenia justru membuat repot lini belakang Inggris di menit ke-16 lewat skema lemparan ke dalam jauh di dalam area pertahanan Inggris, dan Janza memainkannya sebelum diberikan langsung kembali kepadanya. Dia memberikan umpan ke dalam kotak dan Sporar terlihat menyerangnya, tapi sayangnya dia gagal mencapainya.

Inggris sempat memasukkan bola ke gawang di menit ke-21. berawal dari bek kiri Trippier melepaskan umpan ke kaki Rice dan dia memainkan bola first-time ke dalam kotak penalti. Foden tiba dan mengarahkannya ke Saka, dan dia memasukkan bola ke gawang yang kosong. Sayangnya ssisten wasit mengibarkan bendera dan gol dianulir karena offside. Skor tetap 0-0 hingga babak pertama berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenperin Terbitkan Platform JIS dan Polimer untuk Percepatan Layanan Industri

News
| Sabtu, 28 September 2024, 22:37 WIB

Advertisement

alt

Menyusuri Assos, Permata di Aegean Utara Turki

Wisata
| Sabtu, 28 September 2024, 01:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement