Advertisement

Berikan Dukungan Rp220 Juta, Waroeng Steak Berharap Kontingen PON Membawa Pulang Emas untuk DIY

Media Digital
Rabu, 17 Juli 2024 - 17:02 WIB
Abdul Hamied Razak
Berikan Dukungan Rp220 Juta, Waroeng Steak Berharap Kontingen PON Membawa Pulang Emas untuk DIY Jody Broto Suseno, selaku CEO & Founder PT Waroeng Steak Indonesia menyerahkan bantuan kepada KPH Yudanegara, PhD, selaku Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengprov PBSI) DIY, Rabu (17/7 - 2024).

Advertisement

JOGJA – Restoran asal Jogja, Waroeng Steak & Shake kembali menunjukkan komitmen pada dunia olahraga. Dukungan sebanyak 220 juta diberikan kepada para atlet kontingen PON Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) khususnya cabang olahraga Bulutangkis yang akan berkompetisi di Pekan Olahraga Nasional XXI 2024 di Banda Aceh pada September depan.

Dukungan ini diserahkan langsung oleh Bapak Jody Broto Suseno, selaku CEO & Founder PT Waroeng Steak Indonesia, kepada KPH Yudanegara, PhD, selaku Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengprov PBSI) DIY, Rabu (17/7/2024).

Advertisement

"Kami bangga bisa mendukung atlet-atlet berbakat dari DIY untuk berlaga di tingkat nasional. Sebagai brand yang lahir dari Jogja, kami berkomitmen untuk mendukung olahraga nasional, terutama bulutangkis, yang telah membawa banyak kebanggaan bagi Indonesia. Semoga dukungan ini memotivasi para atlet untuk terus berprestasi," ucap Jody.

Selama empat tahun terakhir, Waroeng Steak & Shake selalu menunjukan dedikasi pada atlet badminton Indonesia. Dikenal sebagai sponsor utama pasangan ganda putra badminton Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan sejak tahun 2020, serta pasangan ganda putra Sabar dan Reza pada awal tahun 2024.

Tidak hanya itu, Waroeng Steak & Shake juga memiliki Waroeng Badminton Academy, sebuah akademi pendidikan dan pelatihan bulutangkis yang bertujuan untuk membantu meregenerasi atlet sehingga Indonesia punya bibit-bibit yang berbakat untuk terus mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

Dengan dukungan dari Waroeng Steak & Shake, diharapkan para atlet badminton DIY dapat meraih prestasi terbaik di kompetisi nasional dan membawa kebanggaan bagi DIY. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BNPB: Dampak Kerusakan Gempa di Bali Ditangani dengan Cepat

News
| Minggu, 08 September 2024, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Resor Ski Indoor Terbesar di Dunia di Shanghai China, Berukuran 350 Ribu Meter Persegi

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement