Advertisement

Liga 1 2024/2025: Barito Putera Berkandang di Stadion Sultan Agung Bantul

Jumali
Rabu, 24 Juli 2024 - 04:57 WIB
Sunartono
Liga 1 2024/2025: Barito Putera Berkandang di Stadion Sultan Agung Bantul Stadion Sultan Agung Bantul - Antara - Pemkab Bantul

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Klub liga 1 asal Kalimantan Selatan, Barito Putera dipastikan kembali berkandang di Stadion Sultan Agung (SSA) Bantul pada gelaran kompetisi sepak bola Liga 1 2024/2025.

Hal ini menyusul masih direnovasinya kandang dari Laskar Antasari yakni di Stadion Demang Lehman di Banjarbaru dan Stadion 17 Mei di Banjarmasin. 

Advertisement

BACA JUGA : Tak Cuma Belanja Pemain, PSS Juga Beli Bus Baru untuk Musim Depan, Begini Spesifikasinya

"Sampai saat ini yang akan berkandang di SSA hanya Barito Putera. Untuk yang lain, belum ada," kata Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Bantul Nugroho Eko Setyanto, Selasa (23/7/2024).

Hal ini, kata Nugroho berbeda dengan tahun lalu. Di mana pada kompetisi Liga 1 2023/2024, SSA menjadi kandang dari Rans Nusantara FC dan Barito Putera. Menurut Nugroho, pihaknya memberikan lampu hijau penggunaan SSA untuk Barito Putera tahun ini dengan persyaratan laga digelar tanpa penonton.

"Ini sesuai dengan koordinasi dengan Pemkab Bantul dan pihak keamanan," kata Nugroho.

Oleh karena itu, Nugroho telah meminta kepada pengurus Barito Putera untuk menaati ketentuan dari jawatannya. "Kami berharap semua bisa menjaga kondisi, menjaga situasi, keamanan dan ketertiban. Serta ketentuan yang ada," kata Nugroho.

BACA JUGA : Delapan Tim Siap Bertarung di Piala Presiden 2024, Ini Jadwal Lengkapnya

Media Officer PSS Sleman Juan Tirta Abditama mengatakan, pada putaran pertama Liga 1 2024/2025 kemungkinan PSS Sleman akan tetap berkandang di Stadion Manahan, Solo. Hal ini dilakukan karena Stadion Maguwoharjo masih direnovasi.

"Stadion Maguwoharjo dijadwalkan selesai awal tahun 2025. Untuk informasi lebih lanjut, nanti akan kami kabarkan. Namun yang pasti, di putaran pertama kami pakai Stadion Manahan, Solo," ucap Juan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Mag 4,9 Guncang Bali: Terjadi 5 Kali Susulan

News
| Sabtu, 07 September 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Kulineran di Jogja, Jangan Lupa Mampir ke Kedai Burger Lokal

Wisata
| Senin, 02 September 2024, 11:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement