Advertisement

Panitia Sediakan 18.000 Tiket Gratis untuk Final Piala Presiden

Newswire
Sabtu, 03 Agustus 2024 - 11:47 WIB
Sunartono
Panitia Sediakan 18.000 Tiket Gratis untuk Final Piala Presiden Piala Presiden / Pialapresiden.id

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Panitia membagikan secara gratis 18.000 tiket pertandingan untuk dua laga terakhir Piala Presiden 2024 yang dimulai Sabtu (3/8/2024) malam ini. Rinciannya, 6.000 tiket untuk pertandingan perebutan peringkat ketiga dan 12.000 tiket untuk laga final.

Pertandingan perebutan pertingkat ketiga akan digelar malam ini di Stadion Manahan, Solo antara tuan rumah Persis Solo vs Persija Jakarta sedangkan final digelar Minggu (4/8/2024) malam.

Advertisement

BACA JUGA : Delapan Tim Siap Bertarung di Piala Presiden 2024, Ini Jadwal Lengkapnya

Babak final menyuguhkan laga antara Borneo FC melawan Arema FC akan digelar pada Minggu (4/8/2024), di laga ini Borneo FC menyandang status sebagai tuan rumah. Ketua Organizing Committee Piala Presiden 2024, Risha Adi Wijayadi, dalam jumpa pers di Taman Pracima Tuin, Jumat (2/8/2024) merinci pembagian tiket tersebut.

“Untuk final tanggal 4 Agustus, kapasitas yang diperbolehkan ada 14.000 tiket, dan 12.000 di antaranya akan diberikan secara gratis, sehari sebelumnya, dibagikan 6.000 tiket gratis. Tiket gratis ini akan dibagikan kepada berbagai kalangan seperti sekolah sepak bola (SSB), sekolah olahraga, sekolah guru olahraga, anak-anak yatim piatu, keluarga TNI/Polri, dan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM),” katanya.

Ketua Steering Committee Piala Presiden 2024, Maruarar Sirait, menyatakan, kesuksesan Piala Presiden tidak lepas dari dukungan semua elemen yang ada di Kota Solo, seperti Polresta Solo, TNI hingga Pemkot Solo.

“Ini sangat luar biasa, ada UMKM bisa masuk di dalam Pura Mangkunegaran, semoga UMKM makin maju, saya mencoba semua bersama istri dan semuanya enak. Kami senang karena semua elemen membantu penyelenggaraan Piala Presiden ini,” ujarnya.

BACA JUGA : Jadwal Pertanding Piala Presiden 2024: Delapan Tim Bersaing Ada Persija, Bali United, PSM Makasar, Persis Solo hingga Arema FC

Pria yang akrab disapa Ara ini melanjutkan, sepak bola di Indonesia sudah menjadi industri yang terus berkembang secara dinamis. Stadion-stadion yang ada sudah sangat layak untuk menggelar pertandingan. Ia juga mengapresiasi suporter klub yang mengikuti Piala Presiden 2024 semakin dewasa dalam menerima hasil pertandingan.

“Ini adalah langkah yang maju, suporter Persib Bandung, Bali United, Persis Solo yang masing-masing kalah di kandang bisa menerima hasil pertandingan. Saya bersyukur dan sangat berterima kasih kepada supporter yang semakin dewasa,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Mahasiswa Unhan Ditetapkan Jadi Komcad Matra Darat

News
| Kamis, 19 September 2024, 04:57 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement