Advertisement

Dijamu Man United Akhir Pekan Ini, Liverpool Belum Beri Tempat untuk Chiesa

Newswire
Jum'at, 30 Agustus 2024 - 18:17 WIB
Arief Junianto
Dijamu Man United Akhir Pekan Ini, Liverpool Belum Beri Tempat untuk Chiesa Pemain asal Italia Federico Chiesa saat diperkenalkan menjadi pemain baru Liverpool, Kamis (29/8/2024). - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pelatih Liverpool, Arne Slot mengatakan kemungkinan besar pemain barunya asal Italia, Federico Chiesa tak akan melakukan debutnya melawan Manchester United di Old Trafford, Minggu (1/9/2024) pukul 22.00 WIB.

Chiesa yang didatangkan Liverpool sejak Kamis (28/8/2024) mulai berlatih perdana pada hari ini, Jumat (30/8/2024).

Advertisement

Ketika disinggung apakah pemain barunya langsung debut di laga besar melawan Setan Merah, Arne mengatakan kemungkinan besar tak memasukkan pemain barunya itu di dalam skuad.

“Dia akan berlatih bersama kami hari ini, tetapi kemungkinan besar dia tidak masuk skuad untuk hari Minggu,” kata Arne pada jumpa pers, dikutip dari laman resmi, Jumat.

Namun, Arne mengatakan apabila ada tambahan pemain baru yang cedera di dalam timnya selain Curtis Jones yang telah absen pada pekan lalu, dia mengatakan kemungkinan akan membawa Chiesa dalam skuad.

“Jika cedera mungkin terjadi dalam dua hari mendatang, kami mungkin membutuhkannya, tetapi saya tidak berharap dia bisa bermain tetapi saya tidak bisa menjamin hal ini,” ucap pelatih asal Belanda itu.

BACA JUGA: Liverpool Datangkan Federico Chiesa dari Juventus

​​​​​​Sementara itu, terkait dengan Jones, Arne mengatakan ia masih akan melewatkan laga melawan The Reds Devils untuk memulihkan cederanya.

“Saat ini tidak ada cedera lain kecuali Curtis Jones dan dia tidak akan berlatih bersama kami hari ini. Namun sisanya akan berlatih bersama kami hari ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

WNI Korban TPPO di Kamboja Diduga Jadi Operator Judi Online

News
| Sabtu, 14 September 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Kawah Ijen Mulai Dibuka Kembali, Ini SOP Pendakiannya

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement