Advertisement

Hasil Liga Inggris Ipswich Town vs Fulham: Skor 1-1, Klub Induk Elkan Baggot Raih Poin

Sunartono
Sabtu, 31 Agustus 2024 - 23:47 WIB
Sunartono
Hasil Liga Inggris Ipswich Town vs Fulham: Skor 1-1, Klub Induk Elkan Baggot Raih Poin Liga Inggris - FA

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hasil pertandingan Liga Inggris antara Ipswich Town vs Fulham berakhir dengan skor imbang 1-1 di Portman Road Stadium, Sabtu (31/8/2024). Klub indu Elkn Baggot brhasil meraih poin dalam pertandingan tersebut.

Berdasarkan statistik pertandingan, Fulham mendominasi penguasaan bola di angka 52% dengan 9 kali tembakan ke pertahanan lawan, 4 di antaranya tepat sasaran.

Advertisement

Adapun Ipswisch Town mengemas 48% penguasaan bola dengan 11 kali tembakan, 4 di antaranya tepat sasaran. Selain itu mencatatkan 395 passing dan 86% akurat.

Di awal babak pertama, kedua tim masih meraba kekuatan lawan dengan melakukan serangan ke masing-masing lini pertahanan.

Beberapa kali Fulham melakukan serangan, meski demikan serangan tersebut dipatahkan para pemain Ipswich. Bahkan pada menit ke-15 Ipswich lewat Liam Delap berhasil menjebol gawang Fulham lewat skema serangan balik.

Gol indah yang membawa Tractor Boys, julukan Ipswich Town, unggul lebih dulu. Meski demikian kegigihan Fulham akhirnya terwujud dan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-35.

Pemain Fulham Adama Traoré mencetak gol dengan tembakan kaki kanan dari tengah kotak penalti ke tengah gawang. Dibantu oleh Antonee Robinson dengan umpan silang. Skor tetap imbang 1-1 hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak, kedua tim berusaha untuk tersu menekan. meski demikian hingga peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua tak jua tercipat gol, sehingga skor tetap 1-1 hingga babak kedua berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

WNI Korban TPPO di Kamboja Diduga Jadi Operator Judi Online

News
| Sabtu, 14 September 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Kawah Ijen Mulai Dibuka Kembali, Ini SOP Pendakiannya

Wisata
| Sabtu, 07 September 2024, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement