Advertisement

Kualifikasi Piala Dunia 2026, GBK Dipastikan Siap untuk Pertandingan Indonesia Melawan Australia

Newswire
Sabtu, 07 September 2024 - 16:57 WIB
Maya Herawati
Kualifikasi Piala Dunia 2026, GBK Dipastikan Siap untuk Pertandingan Indonesia Melawan Australia Ketum PSSI Erick Thohir (tengah) meninjau kondisi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) di Senayan, Jakarta, Rabu (5/6/2024). Peninjauan tersebut dilakukan jelang laga Indonesia vs Irak dalam partai kelima Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Antara - Dhemas Reviyanto

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Kondisi stadion Gelora Bung Karno jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga melawan Australia, Selasa (10/9/2024) dipastikan baik.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengecek kondisi Stadion Gelora Bung Karno (GBK) didampingi oleh Pusat Pengelolaan Komplek Gelanggang Olahraga Bung Karno (PPKGBK), Rakhmadi A. Kusumo. "Secara keseluruhan, keadaan stadion cukup baik," kata Erick Thohir, Sabtu (7/9/2024).

Advertisement

"Akan ada beberapa sedikit peningkatan, tetapi tidak ada yang signifikan yang akan mengganggu pertandingan. Kami berkomitmen untuk memastikan ke pengelola GBK semua sudah siap untuk pertandingan menghadapi Australia," kata Erick Thohir.

BACA JUGA: Penyelenggara Pinjol Diminta Mitigasi Risiko untuk Berantas Judi Online

PSSI berkomitmen untuk menyediakan fasilitas terbaik demi mendukung perjuangan skuad Garuda untuk meraih hasil maksimal di gelaran Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebelumnya, pada pertandingan pertama grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Indonesia bermain imbang 1-1 menghadapi tuan rumah Arab Saudi.

Selanjutnya Maarten Paes dan kawan-kawan dijadwalkan akan bersua menghadapi Australia pada Selasa, 10 September di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

2.984 Hektare Lahan di Sumsel Terbakar Sepanjang 2024

News
| Senin, 16 September 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement