Advertisement

Klasemen Sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Peringkat Empat Usai Tahan Imbang Australia

Newswire
Rabu, 11 September 2024 - 00:07 WIB
Ujang Hasanudin
Klasemen Sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Peringkat Empat Usai Tahan Imbang Australia Pemain Timnas Indonesia, Sandy Walsh (ketiga kanan) dan Calvin Verdonk (kanan) berebut bola dengan pemain Timnas Australia pada laga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Selasa (10/9 - 2024). / Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Timnas Indonesia berada di peringkat empat klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran ketiga seusai bermain imbang tanpa gol lawan Australia di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (10/9/2024) malam

Indonesia yang belum terkalahkan pada kualifikasi zona Asia putaran ketiga kini telah mengemas dua poin dari dua pertandingan yang telah dilalui, sedangkan Australia menempati posisi kelima dengan torehan satu poin.

Advertisement

Pada pertandingan ini Indonesia mendapatkan gempuran dari Australia, namun lini pertahanan yang dikomandoi Jay Idzes mampu menahan gelombang serangan sehingga skor 0-0 tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Sementara itu, Arab Saudi mampu naik ke peringkat pertama klasemen sementara Grup C setelah menaklukkan China dengan skor 2-1 di Stadion Dalian Suoyuwan, Dalian, Selasa.

Kemenangan Arab Saudi hadir melalui dua gol yang dicetak oleh Hassan Kadesh, sedangkan China sempat unggul terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Ali Lajami.

BACA JUGA: Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Indonesia Tahan Australia 0-0, Maarten Paes Gemilang

Pada pertandingan ini, sebenarnya Arab Saudi harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-19 setelah Mohamed Kanno harus diusir keluar lapangan oleh wasit karena mendapatkan kartu merah langsung.

Posisi dari klasemen sementara Grup C masih bisa berubah karena ada pertandingan lain yang dimainkan hari ini yaitu Bahrain menjamu Jepang di Stadion Nasional, Riffa, Selasa pukul 23.00 WIB.

Berikut klasemen sementara Grup C:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kian Santer, Begini Utak Atik Nama Menteri di Kabinet Prabowo

News
| Selasa, 17 September 2024, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Wisata Kampung Belgia di Jember Tawarkan Agrowisata Heritage

Wisata
| Minggu, 15 September 2024, 20:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement