Advertisement

Liga Champions Juventus Vs PSV, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

Taufan Bara Mukti
Selasa, 17 September 2024 - 21:27 WIB
Arief Junianto
Liga Champions Juventus Vs PSV, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming Pelatih Juventus, Thiaggo Motta. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Laga Juventus vs PSV Eindhoven menjadi pembuka Liga Champions 2024-2025.

Juventus akan menghadapi PSV Eindhoven dalam matchday 1 League Phase Liga Champions 2024-2025 di Allianz Stadium, Selasa (17/9/2024) malam WIB.

Advertisement

Juventus lolos ke Liga Champions 2024-2025 setelah finis di peringkat ketiga Liga Italia musim lalu. Jika dibandingkan dengan musim lalu, Juventus yang kini dilatih Thiago Motta, menunjukkan penampilan yang berbeda.

Di sisi lain, PSV melenggang ke league phase Liga Champions setelah menjadi juara Eredivisie Belanda 2023-2024.

Kedua tim memulai Liga Champions 2024-2025 dengan bekal yang berbeda. Juventus memetik 2 hasil imbang beruntun di Liga Italia melawan AS Roma dan Empoli dengan skor identik, 0-0.

PSV punya catatan yang lebih baik. Tim arahan Peter Bosz itu memenangi 5 laga di Eredivisie melawan RKC Waalwijk (5-1), Heracles Almelo (3-1), Almere City (7-1), Go Ahead Eagles (3-0), dan NEC Nijmegen (2-0).

Juventus memiliki rekor yang cukup bagus saat berjumpa dengan klub-klub Belanda di kompetisi Eropa. Si Nyonya Tua memetik 8 kemenangan, 6 kali imbang, dan 6 kali kalah dari tim Belanda dengan mencetak 26 gol dan kebobolan 20 kali. Spesifik di kandang, Juventus memetik 5 kemenangan, 2 kali imbang, dan 2 kali kalah.

Sedangkan untuk PSV, rekor pertemuan melawan klub-klub Italia cukup buruk yakni 9 kali menang, 6 kali imbang, dan 11 kali kalah. Mereka mencetak 28 gol dan 31 kali kebobolan. Yang menarik, pertandingan malam nanti akan menjadi bentrokan pertama antara Juventus dan PSV Eindhoven.

Kondisi Tim

Dua pemain Juventus diragukan tampil, yakni Francisco Conceicao dan Arkadiusz Milik. Meski begitu, Juventus masih punya sederet penyerang berbahaya seperti Kenan Yildiz dan Dusan Vlahovic.

Sementara di kubu tim tamu, Hirving Lozano dan Rick Karsdorp dipastikan absen saat melawan Juventus karena mengalami cedera. Begitu pula dengan Sergino Dest, Mauro Junior, dan Armando Obispo diragukan tampil akibat faktor kebugaran yang kurang prima.

Untuk menyaksikan laga seru ini secara streaming, Anda bisa mengakses tautan ini:

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Juventus (4-2-3-1):

Michele Di Gregorio; Danilo, Federico Gatti, Gleison Bremer, Andrea Cambiaso; Khephren Thuram, Douglas Luiz; Nico Gonzalez, Teun Koopmeiners, Kenan Yildiz; Dusan Vlahovic.

Pelatih: Thiago Motta

PSV Eindhoven (4-3-3):

Walter Benitez; Richard Ledezma, Ryan Flamingo, Olivier Boscagli, Matteo Dams; Guus Til, Jerdy Schouten, Joey Veerman; Johan Bakayoko, Luuk de Jong, Malik Tillman.

Pelatih: Peter Bosz

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tok! DPR Sahkan RUU Kementerian Negara jadi Undang-undang

News
| Kamis, 19 September 2024, 15:07 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement