Advertisement

PSS Jamu Arema Sore Ini, Cek Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

Taufan Bara Mukti
Jum'at, 20 September 2024 - 15:07 WIB
Arief Junianto
PSS Jamu Arema Sore Ini, Cek Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming PSS Sleman. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2024-2025 menampilkan PSS Sleman vs Arema FC. Laga tersebut akan digelar di kendang sementara PSS, Stadion Manahan Solo pada Jumat (20/9/2024) pukul 15.30 WIB.

Diketahui, di papan klasemen saat ini, PSS masih terperosok di dasar klasemen Liga 1 2024-2025 dengan poin -1. PSS mendapat sanksi pengurangan 3 poin akibat kasus suap yang terjadi pada 2018 di ajang Liga 2.

Advertisement

Elang Jawa hanya mencatat 2 poin dalam 2 laga terakhir melawan Borneo FC dan Bali United. Hasil imbang itu mengakhiri rentetan 3 kekalahan beruntun pada awal musim Liga 1 2024-2025.

Di sisi lain, Arema FC menunjukkan grafik meningkat. Singo Edan memang gagal menang dalam 4 laga pertama musim ini, tetapi terkini Arema FC mampu mengalahkan PSM Makassar dengan skor tipis, 1-0.

Lebih baik dari PSS, Arema FC saat ini menghuni posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2024-2025 dengan torehan 6 poin. Arema FC berpeluang melanjutkan tren positif itu sekaligus memperpanjang nestapa PSS.

Perihal rekor pertemuan, PSS menang 4-1 atas Arema FC dalam pertemuan terakhir kedua tim pada April lalu. Dalam total 5 pertemuan terakhir, PSS dan Arema FC berbagi 2 kemenangan dan 1 kali imbang.

Meski begitu, PSS selalu menang dalam 3 laga kandang terakhir melawan Arema FC. Situasi itu cukup berbeda karena musim ini PSS "berkandang" di Stadion Manahan bukan Stadion Maguwoharjo.

Untuk bisa menyaksikan laga seru ini secara streaming, silakan mengakses tautan ini.

Prediksi Susunan Pemain PSS vs Arema FC

PSS Sleman (5-4-1):

Alan Bernardon; Dominikus Dion, Fachruddin Aryanto, Cleberson, Kevin Gomes, Abduh Lestaluhu; Paulo Sitanggang, Wahyudi Hamisi, Betinho, Gustavo Tocantins; Hokky Caraka.

Pelatih: Wagner Lopes

Arema FC (4-2-3-1):

Lucas Frigeri; Achmad Syarif, Thales, Anwar Rifai, Johan Farisi; Pablo Oliveira, Arkhan Fikri; Salim Tuharea, Wilian Marcilio, Dalberto; Charles Lokolingoy.

Pelatih: Joel Cornelli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JiBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Sidik Kasus Dugaan Korupsi Jual Beli Gas, 2 Pejabat PGN Dipanggil

News
| Jum'at, 20 September 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Tempat-Tempat Wisata di Vietnam yang Jadi Favorit Wisatawan

Wisata
| Kamis, 19 September 2024, 23:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement